BAB 2 MASA LALU

5.2K 317 4
                                    

Lanjut nih...


Sebelumnya jgn lupa vote dan follow dlu ya...












Pagi itu suasana sarapan seperti biasanya. Lisa berangkat ke restoran jam sembilan pagi bersama jennie yang berangkat kekantor.


"Zio, zia
Daddy dan mommy kerja dulu ya
Kalian dirumah dengan ahjumma,
Jangan nakal dan tetap bermain dirumah" ucap lisa


"Baik dadyy" ucap anak kembar itu

"Mommy kapan kita kerumah grand'pa lagi?" Tanya zio

"Mungkin akhir pekan ini sayang" jawab jennie
.

Zio sangat suka kerumah jong'in karena disanalah terdapat mainan kesukaan zio.


"Daddy zian ingin ketaman bermain" ucap anak perempuannya



"Nanti kalau mommy libur kita akan ketaman bermain" jawab lisa


"Bagaimana kalau daddy pergi dengan zian ketaman bermain dan mommy dengan zio kerumah grand'pa" usul jennie



"Tapi daddy ingin pergi bersama mommy dan zio juga" ucap lisa

"Sayang kita harus bagi tugas, zio ingin kerumah grand'pa dan zian ingin taman bermain


Kita bisa menghemat waktu dan menuruti semua kemauan anak-anak kita" jelas jennie



Sebenarnya lisa ingin pergi berempat agar punya waktu untuk sekedar kumpul bersama keluarga kecilnya.




Semenjak jennie berkeja otomatis waktu lisa dan jennie bersama kedua anaknya menjadi berkurang karena kesibukan masing-masing.


Lisa selalu berusaha pulang jam lima sore agar bisa menemani kedua anaknya bermain begitu juga jennie selalu pulang jam tiga sore walaupun kadang suka telat sedikit sampai di jam empat kalau ada rapat mendadak.



Lisa mengerti kesibukan jennie yang bekerja dari senin hingga sabtu begitupun lisa yang kerestoran dari senin hingga jumat.


Lisa punya libur dua hari karena sudah berjanji akan mendahulukan zio dan zian dari pada pekarjaannya.



Lisa berangkat kerestoran dengan mobilnya sementara jannie berangkat dengan supir nya ke kantor.


Sesampainya direstoran lisa langsung bekerja memeriksa laporan keuangan dan memulai kerjaannya hari itu.


Semetara dikantor jennie sibuk dengan berkas-berkas yang diberikan appanya untuk segera dipelajari dan ia tanda tangan.




Tiba-tiba pintu ruangan jennie terbuka dan munculan appanya dengan seorang pria yang dikenalnya.


"Pagi, jennie" sapa jong'in

"Pagi appa" jennie menyapa tanpa melihat appanya


"Lihat siapa yang sedang bersama appa?" Ucap jong'in

Jennie melihat dan terkejut karena yabg datang adalah mantan kekasih pertamanya yang bernama kai.



Kai pernah berpacaran dengan jennie selama satu tahun pada saat jennie kuliah tapi mereka akhirnya berpisah karena kai harus melanjutkan sekolahnya diluar negeri sesuai perintah orang tuanya.


Jennie dan kai putus karena jennie tidak bisa berhubungan jarak jauh, sifat jennie yang manja yang membuat jennie dan kai putus karena kai kurang memperhatikan jennie.


JENLISA : ZIO DAN ZIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang