Lanjut lagi ya....
Jangan lupa buat selalu vote dan follow...
Akan ada cerita baru yang akan naik menggantikan zio dan zian setelah tamat nanti....
Jadi tungguin ya...
Mari kita lanjut....
Setelah lisa menceritakan semuanya jennie terkejut serta terharu karena untuk mendapatkan nomor telponnya saja lisa sampai memberikan hadiah sepeda motor kepada karyawannya dulu.
"Daddy, mommy sayang daddy" ucap jennie yang langsung memeluk lisa
"Daddy lebih sayang mommy" balas lisa sambil mengusap punggung jennie
Malam itu jadi malam indah buat lisa dan juga jennie karena jennie akhirnya tau bagaimana perjuangan seorang lisa untuk mendapatkan cinta jennie.
Pagi pun tiba.
Jennie terbangun karena lisa memulai hobbynya pagi ini dengan menyusu kepada jennie.
Hari ini adalah hari libur dan lisa tidak berangkat kerja dan pasti akan dikamar seharian karena zio dan zian tidak ada di rumah dan lisa pasti tidak akan mau kemana- mana.
"Sayang, jangan kuat- kuat" ucap jennie saat lisa menghisapnya terlalu kuat
Lisa malah tidak menjawab dan terus saja menghisap seperti sedang memancing nafsu jennie pagi itu.
Jennie yang merasakan lisa memancing nafsunya pagi ini mulai membiarkan lisa meneruskan hobbynya dan malah menekan kepala lisa agar terus menghisapnya.
"Aaahhh ..... daddy.... terus sayang... ahhh aaahhh"
Desahan mulai keluar dari mulut jennie dan lisa terus bernafsu menyusu sambil mulai meremas dada jennie yang satunya.
Jennie menarik kepala lisa untuk naik dan mulai mencium bibir lisa karena sudah terbawa nafsunya akibat lisa yang memancingnya.
Jennie mulai mencium serta melumat bibir suaminya dengan agresif dan lisa sempat kewalahan dengan ke agresifan ciuman jennie.
Lisa mengimbanginya dengan meremas dua dada jennie dengan perlahan sambil memasukan tangannya kekepunyaan jennie.
"Aaah... daddy... ini...aaaaahhh...."
Jennie mulai mendesah dan lisa mulai trus membelai kepunyaan jennie dengan tangannya.
"Dia susah basah mommy" ucap lisa sambil memeluk jennie
"Daddy yang memancingnya pagi ini" jawab jennie
Lisa menurunkan ciumannya ke leher jennie dan mulai menciumi dan menjilati leher jenjang jennie.
"Daddy, aahhh... terus sayang... ahhhh...
Mommy mau....aaahh....pipis...aah.."Lisa yang mendengar jennie mau klimax langsung menghentikan aktivitasnya dan mulai membuka celana istrinya dan mulai melakukan kesukaan yaitu menjilat kepunyaan jennie dan meminum cairan cinta jennie.
Jennie hanya bisa pasrah karena dia juga sudah terbawa oleh nafsunya dan menuruti kemauan lisa.
Lisa mengarahkan wajahnya ke kepunyaan jennie dan mulai mencium,
Menjilat serta mulai berani menusuk- nusuk ke punyaan jennie dangan lidahnyaJennie yang merasakan nikmat yang diberikan lisa dibawah sana langsung mengerluarkan desahannya lagi.
"Aaahhhh.... daddy ini sangat.... nikmat..
Lagi daddy...ahhh.....aaaaaahhhh...."
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA : ZIO DAN ZIAN
RomansaAku seorang daddy yang sayang dengan keluarga ku terutama istri dan anak kembarku Zio dan Zian Mereka adalah sumber kebahagiaan ku. namun karena masalah harta dan status sosial mertuaku berusaha memisahkan keluarga kami.