Lanjut yuk...
Hari ini slow up ya..
Yang nulis meriang parah dah...
Abis vaksin kemarin....
Makam malam hampir tiba. Tapi jennie dan lisa masih tertidur sambil berpelukan karena adegan panas mereka.
Lisa terbangun terlebih dulu dan melihat wajah kelelahan istrinya akibat ulahnya hari ini.
"Maaf mommy, membuatmu kelelahan" ucap lisa sambil mencium kening jennie
Lisa bangun dari tudurnya dan menuju kamar mandi untuk mandi dan berganti baju. Setelah mandi lisa menghampiri zio dan zian yang sedang makan dimeja makan.
"Malam sayang" ucap lisa ke zio dan zian
"Malam daddy" sapa zio dan zian bersamaan
"Mommy kemana daddy?" Tanya zio
"Mommy sedang tidur, sekarang kalian makan dengan daddy saja ya" jawab lisa
"Apa mommy sakit?" Tanya zian
"Tidak sayang, mommy hanya kelelahan saja karena bekerja" ucap lisa
"Daddy, zio ingin ice cream habis makan malam
Boleh tidak, daddy?" Tanya zio"Zian juga mau daddy" zian ikut seperti zio
"Tentu sayang, tapi janji dulu untuk menghabiskan makanan kalian maka kalian boleh memakan ice cream setelahnya" jelas lisa
"Makasih daddy" jawab zio dan zian
Lisa makan bersama zio dan zian. Setelah selesai makn zio dan zian sedang memakan ice cream mereka sementara lisa sedang membawakan jennie makanan kekamar nya.
Lisa tau dia harus bertanggung jawab karena jennie menjadi kelelahan akibat ulahnya tadi siang. Jennie adalah tipe istri yang selalu melayani lisa dengan baik, dan tidak pernah mengeluh lelah saat mereka melakukan hubungan intim.
Jennie selalu jadi idaman lisa disemuanya. Jennie bisa jadi mommy yang baik untuk zio dan zian serta jadi istri yang selalu ikut apapun kemauan lisa.
Lisa masuk kekamarnya dan menaruh makanan untuk jennie di meja dekat kasurnya. Lisa mengambil kaos kebesaran dan CD baru serta celana pendek milik istrinya.
Lalu lisa memakaikannya secara perlahan ketubuh jennie sampai selesai.
Lisa melihat jennie tertidur dengan nyaman dan menarik kembali selimutnya."Makasih daddy"
Ternyata jennie sudah terbangun dan langsung memeluk lisa yang hendak pergi kekamar zio dan zian untuk rutinitas malamnya.
"Makan lah mommy, daddy akan kekamar zio dan zian dulu untuk membacakan cerita sebelum tidur untuk mereka berdua" ucap lisa yang masih dipeluk jennie
"Mau makannya sama daddy" jennie mode manja
"Baiklah, tapi janji harus dihabiskan ya" jawab lisa
Lisa mulai menyuapi jennie dengan sabarnya dan terus memandangi kecantikan jennie yang tidak permah luntur dimakan usianya yang sekarang sudah hampir tiga puluh tahun.
Jennie sangat menikmat suapan suaminya yang begitu mesra memperlakukan jennie. Ini yang selalu membuat jennie mau hidup sederhana dengan lisa kerena lisa selalu memberikan cinta dan kasih sayang yang besar untuk jennie meski dengan kesederhanaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA : ZIO DAN ZIAN
عاطفيةAku seorang daddy yang sayang dengan keluarga ku terutama istri dan anak kembarku Zio dan Zian Mereka adalah sumber kebahagiaan ku. namun karena masalah harta dan status sosial mertuaku berusaha memisahkan keluarga kami.