BAB 44 YANG NANGGUNG TADI

2K 134 21
                                    

Lanjut nih ya..

Pokoknya sesuai perjanjian sekarang bakalan publis setelah 25 vote..

Kalian minta 1 hari 10 BAB juga ga masalah tapi jangan lebih ya..

Yang nulis juga perlu makan sama tidur kali..













Setelah semua kepunyaan lisa masuk dengan sempurna lisa mulai memeluk jennie agar jennie tetap tenang.

Dengan gerakan perlahan lisa mulai menggerakan pinggangnya maju mundur secara pelan-pelan mengingat jennie sedang hamil takut kalau terlalu kencang terjadi guncangan yang dapat mengakibatkan hal yang tidak baik buat kehamilan jennie.

"Dad...ddy...lebih....cepat....sayang....
Aaaahhh....mommy...tidak...tahanaaaah"

Lisa akhirnya membalik posisinya agar jennie yang bermain diatasnya karena posisi itu sangat membuat jennie nyaman dimasa kehamilannya.

"Mommy diatas saja, pegang permainan malam ini" ucap lisa yang ada dibawah

"Baik daddy" jawab jennie

Jennie mulai gerakannya dengan perlahan namun pasti agar dirinya tetap nyaman melakukan hubungan intim dengan lisa dan juga sama-sama mendapatkan kepuasan satu sama lainnya.

Lisa meremas dada jennie yang sedang berada diatasnya karena membuatnya sangat bernafsu ketika jennie sedang menggerakan tubuhnya diatas tubuh lisa.

"Dad...mommy...mau ...kelu..araahhhh.." jennie ingin mengeluarkan klimax nya



"Daddy juga mommy...lebih cepat sedikit mommy...aaaahhh...." ucap lisa yang sudah ingin klimax

"Aaaaaaahhhhhh......"

Desahan panjang mengiringi klimax jennie dan lisa secara bersamaan. Namum ketika jennie sudah disamping lisa. Lisa malah mengocok kepunyaaanya karena belum semuanya keluar.

"Biar mommy bantu daddy menidurkannya'' ucap Jennie yang mulai mengocok kepunyaan lisa sampai samuanya keluar dengan sempurna

"Nikmat..mom....mmy... lebih....ceeee...
Pat....aaaaahhhh...mau ..keluar...aaahhh.."

Lisa mendesah nikmat karena sentuhan jennie malam ini. Ketika ingin keluar klimaxnya lisa bangun dan mengeluarkannya di atas perut jennie.

"Aaaaaahhhhhhhh...."

Nafas panjang lisa menyudahi kunjungan lisa malam ini.

"Makasih mommy" ucap lisa yang sedang membersihkan cairan yang ada diperut jennie dengan kaosnya

"Sama-sama daddy, malam ini daddy nakal sekali" balas jennie

Lisa dan jennie langsung menarik selimutnya karena sudah lelah dan tidak sanggup lagi memakai pakaian nya.


Pagipun tiba.

Lisa terbangun terlebih dulu karena lisa ingin kekamar mandi dan sekalian saja lisa mandi dan menganti bajunya.

"Mommy begitu cantik ketika sedang tertidur nyaman seperti ini" ucap lisa yang bangun dan melihat jennie masih tertidur nyaman disampingnya dengan tidak memakai apapun ditubuhnya

Lisa menarik selimut untuk menutupi tubuh jennie dan mulai berjalan kekamar mandi untuk mandi paginya.


Jennie masih nyaman dengan tidurnya, mungkin karena kelelahan karena adegannya dengan lisa semalam.

JENLISA : ZIO DAN ZIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang