Lanjut lagi ya....
Kalian luar biasa ya....
Giliran dijanji'in bab enak2 aja pada gercep aja vote nya...
Yuk bisa yuk 40 vote buat setiap bab....
Jangan cuma pas mau bab enak2 aja baru kalian vote...
Mari yang nulis buatkan bab yang kalian tunggu2....
Lisa terus menciumi leher jenjang istrinya sampai jennie sendiri tidak kuasa menahan nafsunya.
"Daddy...mommy...ingin daddy malam.. ini...daddy.... ayo..aaaaahhhha....aaahh.."
Desahan jennie mulai keluar saat lisa memainkan lidahnya dileher jennie dari mulai menciumnya, menjilatnya sampai menciumnya dengan mesra.
"Daddy tidak tahan mommy" lisa langsung membuka boxernya dan terlihatlah kepunyaanya
"Dia nakal daddy" ucap jennie yang melihat kepunyaan lisa sudah menegang
Lisa mambuka lingerie jennie danjuva CD yang jennie kenakan sampai mereka berdua akhirnya sama-sama tidak memakai apapun lagi.
Lisa mulai menjilat kepunyaan jennie yang sudah basah dan mencium serta sesekali menghisapnya ketika kembali basah
"Aaaaahhhhh....daddy....nikmat sekali...
Aaahhhh...mommy ingin..aaaaahhh.."Jennie akhirnya merasakan klimax partamanya akibat permainan lisa dibawah sana.
Lisa langsung menghisap habis cairan jennie yang menjadi candu buat lisa saat berhubungan intim dengan istrinya tersebut.
"Baby, daddy minta maaf. Daddy ingin berkunjung sekarang" ucap lisa sebelum memasukan kepunyaannya ke kepunyaan jennie
Sebelum memasukannya lisa mengocok kepunyaannya sampai mencapai tegang yang pas dan lisa mulai memasukannya ke kepunyaan jennie
"BLES"
''Ahhhhh....akhirnya masuk sempurna" ucap lisa yang sedang berada diatas jennie
"Pelan-pelan daddy, mommy takut baby kaget" ucap jennie sambil memeluk lisa
"Iya mommy" singkat lisa ditelinga jennie
Lisa dengan perlahan menggerakan pinggulnya naik turun secara pelan-pelan agar jennie nyaman dengan sentuhan dibawah sana.
"Aaahhh......daddy....lebih capat sayang..
Aaaahahhhhh...aaahahahhah...."Desahan jennie membuat lisa semakin mempercepat gerakannya sehingga jennie terus mendesah dan mulai menggigit bibir bawahnya menahan desahannya karena sentuhan lisa malam ini sungguh-sungguh nikmat.
''Mommy ganti posisi daddy ingin mommy diatas" lisa mulai meminta ganti posisi
"Baik daddy" ucap jennie dengan suara sexynya
Lisa langsung membalik posisi dan kini jennie ada diatasnya dan mulai bergerak lagi membuat sensasi baru kepada lisa.
"Mommy.....ini nikmat mommy... lebih cepat mommy..aaaahhh..aaaahhh..."
Lisa mulai mendesah karena geraķan jennie diatas lisa lisa tidak lupa meremas dada jennie untuk terus membuat jennie nafsu dan terus bergerak diatas sana.
"Mommy lelah?" Tanya lisa karena jennie mulai melambat.
"Sedikit daddy, mungkin karena mommy lagi hamil jadi cepat lelah" jawab jennie
"Biar daddy yang tuntaskan" balas lisa
Lisa menyuruh jennie meletakan kakinya dipundaknya lalu lisa kembali memasukan kepunyaannya dan langsung menggerakannya dengan gerakan cepat karena sudah akan klimax.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA : ZIO DAN ZIAN
RomanceAku seorang daddy yang sayang dengan keluarga ku terutama istri dan anak kembarku Zio dan Zian Mereka adalah sumber kebahagiaan ku. namun karena masalah harta dan status sosial mertuaku berusaha memisahkan keluarga kami.