SURAT JAWABAN UNTUKMU

195 10 0
                                    


*surat pertama*

Haloo (Y/N), ini papah apa kamu rindu papah hingga kamu datang menjenguk papah. Entah kenapa papah sangat kesal ketika teman mamahmu ikut datang juga menjenguk papah, maaf yah anak papah tercantik papah tidak bisa memberitahu kamu semuanya dan menjawab pertanyaan kamu.

Papah sangat senang dan rindu papah terobati begitupun sakit papah agak menghilang tidak sesakit dulu kemarin. Terima kasih yah anak tercantiku sudah mau datang ke tempat papah.

Daddy just hope you will be allright, semoga kamu baik baik saja di dalam pengawasan yumiko. Karena papah sudah memintanya untuk menjagamu.

Satu lagi, tolong hiduplah sebagai marga satu satunya (Y/KN) hanya kamulah satu satunya harapan pewaris (Y/KN). Papah harap ke depannya kamu baik baik saja.

*surat kedua*

(Y/N) berjanjilah satu hal dengan papah. Jangan terpancing oleh musuhmu. Musuhmu adalah juga musuh papah, dulu papah juga sama sepertimu saat tertimpa masalah.

Tapi seberusaha mungkin kamu tidak gegabah seperti mamahmu.

Penyebab kematian kebakaran kediaman dan pembunuhan keluarga berantai disebabkan oleh pelaku bernama cherry. Dia bekerja ditempat Hasegawa, kamu sebaiknya hati hati (Y/N), boss Hasegawa adalah mafia dan dialah yang telah menghasut okasaanmu.

Kalau kamu ingin tahu, kenapa kamu begitu benci dengan papah karena papah tak ingin membawamu ke bali dan alasan papah bermain dengan wanita lagi setelah papah bercerai itu hanya bualan belaka okasaanmu.

Okasaanmu menipumu dan mempekerjakanmu layaknya pembantu itu membuat hati papah sedih.

Ketika kamu beranjak dewasa, penyakit papah mulai bergerak lagi dan membuat kepala papah pusing saat ingin pergi ke jepang, tak sempat papah kesana papah pingsan di dalam pesawat.

Maafkan (Y/N) papah, papah tak bermaksud membuangmu dulu dan maafkan okasaanmu.

Selamat tinggal (Y/N)

Sayonara

🍃🍃🍃

✔Get Enough Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang