BAB 06

384 41 6
                                    

***

❝ 𝖀𝖓𝖑𝖎𝖒𝖎𝖙𝖊𝖉 𝕭𝖆𝖑𝖆𝖓𝖈𝖊 ; 𝕲𝖊𝖙 𝕰𝖓𝖔𝖚𝖌𝖍 ❞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❝ 𝖀𝖓𝖑𝖎𝖒𝖎𝖙𝖊𝖉 𝕭𝖆𝖑𝖆𝖓𝖈𝖊 ; 𝕲𝖊𝖙 𝕰𝖓𝖔𝖚𝖌𝖍 ❞

***

...

"Jangan pernah sentuh (gadis) itu." Seringai daisuke yang perlahan warna matanya berubah menjadi merah namun bukanlah merah darah.

'Hee?',  barusan daisuke bilang jangan sentuh gadis itu terlebih lagi dia mengunjuk padamu.

Sejak kapan kamu merasakan sebuah rongga serangga menggepakan kedua sayap cantiknya di sekitaran perut dan pinggang.

"BANYAK GAYA, BANYAK BACOT BET DAH ANJING!" Jerit lovecraft yang memaki daisuke.

"Terobos aelah moncong lele!!!" Pekik dazai yang sudah memainkan jentik jarinya memainkan benda benda cafe yang berterbangan ke arah daisuke.

Sebuah meja dan bangku terlempar pada arah daisuke, dan daisuke yang ada di sampingmu langsung melindungimu ketika ada bangku yang datang ke arahmu. Kamu terkejut ketika daisuke tiba tiba menolongmu.

"Keluar dari sini cepat." Ucap daisuke, dan kamu mengangguk menurut.

"Teman teman, apa ada pintu keluar dari sini?!!"

"Tidak ada, cuma ada jendela itu yang satu satunya jalan keluar." Jawab kouko memegang tubuhmu ketakutan.

"Jendela yang mana??"

"Jendela DAPUUUR!!!!" Pekik kouko yang sudah gemetar. Kemudian kouko menjerit ketika ada barang cafe yang hampir mengenai cangkang kepalanya.

"Baiklah kita lompat kesana untuk menunggu polisi di depan sana!" Ucapmu menitah semua temanmu untuk keluar dari sini.

Sebelum itu ada puing meja yang terbang ke arahmu, namun kamu berhasil melempar balik meja tersebut tanpa rasa sakit. Dan kamu terkejut ketika tanganmu refleks yang melempar kembali meja tersebut dengan berani.

"TIDAK BOLEH! Semua bukti harus segera dihapus!!! Termasuk kalian sebagai bukti," Jerit lovecraft yang menyebarkan mimpi buruknya yang seram pada kalian satu persatu.

Kemudian daisuke mengelayutkan tongkat sapunya ke arah kalian namun ada kegagalan yang tidak dihandal oleh daisuke, bahwa bokuto terkena bayang bayang buruk rupa lovecraft sehingga bokuto diambang sekarat.

"Kubilang pergi darisini (Y/N)!"
Jerit daisuke dengan dingin, kamu merasakan hawa daisuke yang berbeda langsung pergi bergotong royong membawa bokuto.

✔Get Enough Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang