BAB 15.1

81 14 0
                                    


(Warning, kekerasan area tidak untuk di ikuti dalam rumah dan haluan, semua konteks tidak termasuk asli. Silahkan vote dan komentarnya awas nggak komen)

...

***

❝ 𝖀𝖓𝖑𝖎𝖒𝖎𝖙𝖊𝖉 𝕭𝖆𝖑𝖆𝖓𝖈𝖊 ; 𝕲𝖊𝖙 𝕰𝖓𝖔𝖚𝖌𝖍 ❞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❝ 𝖀𝖓𝖑𝖎𝖒𝖎𝖙𝖊𝖉 𝕭𝖆𝖑𝖆𝖓𝖈𝖊 ; 𝕲𝖊𝖙 𝕰𝖓𝖔𝖚𝖌𝖍 ❞

***

...

Sekian lama kamu menyanggupi tubuh kecilmu untuk memasuki ventilasi udara yang begitu kecil akhirnya kamu bisa memasukinya juga, lalu kamu diberi peta kecil oleh kikuemon untuk segera menuju ke tempat ruangan kerja kantor boss ceo yang punya tempat gedung ini.

Dan diminta mengambil berkas putih yang katanya ada dinakas meja.

Perlahan lahan, sebisa mungkin kamu tidak membuat keributan suara di dalam ventilasi, rasanya dadamu berpacu cepat sekali kemungkinan ini adalah pertama kalinya kamu menyelinap masuk di dalam ventilasi.

Sementara kikuemon berubah berprofesi menjadi karyawan dikantor atas dengan kartu lengkap KTP kepunyaan ogawa, dengan kartu ini satpam yang berada di kantor bisa ditipu olehnya.

"Ruang cctv harusnya berada diatas sini.. " gumamnya kecil.

Sampai di depan matanya, tepat ada sebuah pintu bertulisan ruangan cctv. Seketika wajahnya berubah menjadi tersenyum miring.

Kikuemon masuk kedalam ruangan tersebut dengan hati-hati namun kelihatannya kedua orang di dalam cctv mengetahuinya saat dia mulai membuka pintunya walaupun tak berderit.

"Hei! Ap--UGH!" Pria tersebut tertancap pisau tajam dan kikuemon mencabut pisau di punggung pria tersebut kemudian mulai mengayun terbang pisau itu mengarah ke mata pria berkacamata.

Tanpa pikir panjang kikuemon mengambil barang bahan bakar yang sudah disiapkan oleh orang dalam disini itupun kemauan dia dikabuli dan konsep pembakaran manusia abu pun baru dimulai.

Kikuemon melepaskan botolnya dan melemparkan semua bensin ke semua tubuh dua pria yang hanya cedera ringan saja. Kemudian kikuemon memainkan komputer dengan tarian jarinya dan mengehack semua data keamanan sembari mendengarkan sensor yang terbuka.

Setelah sensor terbuka dan berbunyi, kikuemon menyalakan korek api yang ia bawa lalu melemparkannya pada kedua orang yang menjadi korban. Api mulai menjelar besar dan melahap kulit kulit orang tersebut menjadi abu dan meleleh.

Bukan hanya sekedar membakar saja, kikuemon daisuke harus kembali menyelamatkanmu yang sudah disuruh dia sendiri. Buruan kikuemon keluar dan menekan tombol emergency darurat hingga semua yang berada didalam gedung panik.

✔Get Enough Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang