- bagian 28

642 74 2
                                    

Pagi ini Junghwan mukanya cerah banget abis curhat ke papa ampe subuh mayan dia dapat sedikit pencerahan soal beberapa cara menaklukan hati cewek.

"Pah doain Hwan ya" Junghwan duduk di samping papanya yang lagi baca koran.

"Iya papa doain semoga ulangannya lancar ya" Haruto mengusap kepala Junghwan.

Junghwan memutar bola mata malas.

"Bukan soal ulangan tapi soal obrolan semalem" Junghwan smirk.

Haruto bangkit dari duduknya "pasti nak! Jagoan papa pasti bisa"

Junghwan mengangguk mantap.

Setelah kepergian Junghwan, Doyoung keluar kamar bareng Eunseo.

"Junghwan udah berangkat mas?"

"Baru aja sayang"

"Sampe lupa gak pamit sama mamanya"

Haruto cuma diem denger ucapan istrinya.













Junghwan udah nyampe di sekolah senyumnya merekah lihat Zoa lagi jalan sendirian nampaknya doi lagi murung.

"Napa lo?"

Zoa nengok natap Junghwan lalu menghela nafas lelah "gue gak sempet sarapan gas di rumah abis"

Junghwan nahan tawa.

"Apa lo ketawa?! Nyebelin amat!" Si cantik emosi.

"Tadinya gue mau traktir makan eh malah ngamuk gak jadi ah" Junghwan melangkah pergi.

"Eeeh bentar bentar" Zoa narik pergelangan tangan Junghwan.

"Gue gak jadi ngamuk" si cantik nyengir kuda.

Mereka berdua otw kantin biasanya kedai nasi uduk dan nasi kuning masih ada di jam jam segini.

Sesampainya di kantin Junghwan langsung pesen satu porsi nasi kuning dan dua gelas susu soklat hangat.

"Mamacih uwan" Zoa dengan aegyo.

Junghwan cuma manggut aslinya mah gemes pengen nyubit pipi tuh cewek.






"Gue baru tahu nasi kuning di kantin enak banget" kata Zoa berjalan beriringan dengan Junghwan.

"Emang lo baru pertama kali?"

Zoa manggut "biasanya gue makan di rumah terus kalau istirahat paling makan salad bawa dari rumah"

"Dih sehat amat hidup lo" ledek Junghwan.

Zoa cuma manyun.

"Lo harus cobain batagor, cireng, bakso dan mie ayam di kantin di jamin dah lo bakal ketagihan"

"Kalau lo yang bayar sih gak apa apa" Zoa nyengir.

Junghwan merangkul pundak si gadis.

"Apapun buat lo dah pokoknya" kata Junghwan sambil nyeret pundak Zoa jalan bareng nyampe kelas.

"Asiiiik di bayarin sama anak sultan" ledek Zoa nyolek pinggang Junghwan.

Junghwan sedikit terkejut cuma di colek doang deg degan dia tuh.














Jam istirahat Junghwan gak lupain janjinya buat traktir Zoa makan apa aja.

"Hwan anterin gue pulang dong" pinta Zoa.

Junghwan cuma manggut tanda iya.

"Eh kok ke rumah lo sih?" Zoa celingukan setelah sampe di halaman rumah tuan Watanabe.

"Gue mau ganti baju. Kan lo tahu tadi gue abis futsal udah gitu nih seragam bau apek" Junghwan turun dari mobilnya di susul Zoa.

Canggung sih tapi tetep aja Zoa masuk rumah keluarga Watanabe.

"Wah wah kakak bawa cewek" Eunseo tiba tiba muncul dengan senyum jahilnya.

Zoa cuma senyum kikuk aja entah kenapa kok dia mendadak deg degan kek mau ketemu camer.

"MAMA!!! KAKAK BAWA CEWEK NIH!!" teriakan gadis cilik itu membuat Doyoung menghampiri anak gadisnya.

Zoa senyum pas Doyoung berjalan ke arahnya.

"Mah kakak mau ganti baju terus nganterin dia pulang" Junghwan tersenyum melewati mamanya.

Doyoung cuma senyum.

"Wah cantiknya. Siapa nama kamu?" Doyoyng menghampiri si gadis yang di bawa putranya.

"Zoa tante" senyum canggung entah harus gimana rasanya gak karuan.

"Mari duduk nak!" Ajak Doyoung menggandeng tangan Zoa.

Zoa pasrah aja.

Tak lama kemudian tuan Watanabe pulang.

"Wah siapa nih mah?" To the poin banget dah.

"Ini tem...

"Calon mantu papa!" Seru Junghwan sambil menuruni anak tangga.

"Calon mantu papa!" Seru Junghwan sambil menuruni anak tangga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Outfit mau nganter Zoa balik

Zoa melotot ke Junghwan.

"Napa sih melotot segala? Gak apa apa lagian papaku bakal setuju" Junghwan menaik turunkan alisnya.

Zoa nunduk malu entah kenapa hatinya senang.

"Sekolah dulu jangan cepet cepet pengen ke penghulu" kata mama.

"Iya mah kan kalau berencana boleh. Iya kab pah?"

"Good!" Si papa nepuk pundak sang anak dengan bangga.

Doyoung menghela nafas "maaf ya Zoa, Junghwan sama papanya emang selevel"

"Gak apa apa kok tante" Zoa senyum canggung.

"Tuh kan mah dia aja gak apa apa kalau aku jadi pacarnya" Junghwan cengengesan lalu gered Zoa keluar.








"Lo apa apaan sih Hwan!? Gue malu tahu!" Amuk Zoa.

"Ah elah lo baperan amat" ledek Junghwan yang siap tancap gas buat nganter si gadis pulang.

Zoa cuma diem gak mau debat dia udah cape banget pengen cepet cepet nyampe rumah terus rebahan.











































Lama banget ya 😪

Beberapa chap tamat keknya 😊🙏

FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang