Ardynara 2

16 3 0
                                    

Kadang orang terdekat yang berhasil buat elo luluh
- Ardeka -

Seperti biasa Kaynara terlambal lagi pergi ke sekolah, namun kali ini tidak ketahuan oleh Bpk Kepsek.
Namun malah keprgok Pak Bagus, Satpam yang ditugaskan buat jaga gerbang di sekolah SMA N 1 Bandung.

"Kay, kok telat lagi?"
Tanya Pak Bagus sembari mengintai.

Kaynara hanya terkekeh bingung saat ditanyai oleh Pak Bagus.

"Pak jangan bilang ke Pak Kepala Sekolah ya pliss, besok Kaynara kasih hadiah deh yaaa"
Kaynara memohon agar dibiarkan masuk kelas dengan tenang.

Pak Bagus memutar bola matanya, menandakan bahwa sedang mempertimbangkan tawaran dari Kaynara.

"Ya udah, tapi hadiahnya harus yang istimewa, karena Bapk sudah bantu kamu berkali-kali"
Pak Bagus menyetujui tawaran Kaynara.

Memang sudah berkali-kali Pak Bagus membantu Kaynara yang selalu terlambat agar tidak terkena hukuman oleh Bapak Kepsek.
Bahkan hubungan mereka layaknya anak dan ayah, tapi Pak Bagus juga tidak tinggal diam saja atas kesalahan Kaynara yang selalu terlambat ke sekolah.

Terkadang Pak Bagus juga memberi hukuman lngsung kepada Kaynara, dan selalu tawar menawar terlebih dahulu sebelum memberikan hukuman kepada Kaynara.

"Iya siapp, paling istimewa pokoknya deh, push up nya 10 kali aja ya pak jangn banyak-banyak.
Tanpa di perintah, Kaynara langsung menjalankan hukumannya.

"Ya udah sana cepet masuk"

"Okke siap pak, janji dulu jangan bilang-bilang ya"
Kaynara mengacungkan jari kelingkingnya sambil terkekeh.

"Dadaa pak"
Kaynara pergi sembari melambaikan tangannya ke ara Pak Bagus.
Seketika Pak Bagus menghela nafas dan menggelengkan kepalanya, yang berarti heran dengan kelakuan Kaynara.

- Aldynara -

"Ka, ke kantin yuk"
Ajak Indra yang duduk di belakang Deka.

"Ayoookkk gas ngeng"
Sahut Adit yang selalu semangat saat mendengar kata kantin.

"Gue nggak ngajak lo bego"

"Lah kan gue juga temen elo, ya harusnya lo juga ngajak gue dong, pilih kasih lo, dah kita kemusuhan"
Sambil melipat tangannya di depan dada, Adit bersikap seperti cewek yang sedang ngambek ke pacarnya.

"Dih nggak suka gelayy"
Sahut Indra dengan muka julidnya.

Indra dan Adit selalu berantem saat mereka bersama, layaknya adik kakak yang selalu berebut mainan.

"Udah jangan ribut mulu, katanya mau ke kantin, ayok Ka sama gue aja"
Ujar Ivan sembari merangkul Deka dan langsung meninggalkan kelas kemudian di susul oleh teman-temannya.

Saat jam istirahat kantin selalu di penuhi oleh siswa siswi yang sudah siap menyantap makanan yang ada di sana.

Dan suasana akan berubah menjadi ramai saat Deka dan teman-temannya memsuki area kantin.
Semua siswi berteriak memanggil nama mereka, dan histeris saat melihat ketampanan geng visual ini.

Hanya satu orang yang biasa saja saat melihat Deka dan kawan-kawan, yaitu Kaynara, mungkin karena dia tomboy atau karena dia sudah berteman sejak kecil dengan Deka, jadi sudah terbiasa dengan semua itu.

ARDYNARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang