*-*-*-*-*-*-*-*-*
Dira Pars adalah seorang gadis paling cantik di SMA Kings, kepintarannya dibawah rata-rata dan galaknya minta ampun.
Dira Pars dan Ghana William adalah tetangga sedari mereka kecil, namun Ghana sedari kecil tinggal hanya berdua dengan asisiten rumah tangganya.
Yang paling tahan dengan Dira hanyalah seorang Ghana William, Dira Pars diam-diam suka dengan Ghana William teman masa kecilnya.
Dira sangat manja kepada Ghana sejak mereka kecil, salah satu sifat manjanya adalah Dira sama sekali tak mau membawa mobilnya sendiri dan akan berangkat bersama kemanapun karena mereka selalu pergi berdua.
Orang tua Dira sangat menyayangi Ghana karena walaupun Ghana tak pandai berkelahi dia selalu Dira dan sangat tahan dengan sifat serta sikap Dira.
Bahkan terkadang orang tua Dira tak tahan dengan anaknya itu, selain manja, keras kepala dia juga sangat sangat pandai berkelahi.
Sebenarnya Ghana dan Dira saling mencintai tetapi Dira menunggu Ghana menyatakan perasaannya duluan, kan gak mungkin Dira duluan yang nyatain, tetapi Ghana nya malah gak berani, hal itu membuat Dira sangat gemas dan tak sabar dengan sifat Ghana.
Sampai ketika harapannya hampir pupus untuk menunggu Ghana, Ghana mengatakan akan mengatakan sesuatu dan menyuruhnya untuk menunggu di rumah pohon tempat mereka bermain semasa kecil.
Namun, Ghana William tak pernah datang ke rumah pohon itu, telepon dan pesan sudah di kirimnya kepada Ghana tetapi tak ada balasan sama sekali.
Hingga sebulan kemudian, Ghana muncul dan berubah drastis, bahkan Dira sendiri tak mengenal Ghana sama sekali, dimalam itu Dira telah kehilangan Ghana William yang penyayang, Dira pun masih bingung dengan perubahan Ghana, apakah yang terjadi sebenarnya?
*-*-*-*-*-*
Hai, kali ini aku mau memperkenalkan Dira, nih...
Next?
Ini Dira Pars
Sayang kalian banyak-banyak
See you in the next chapter 👋👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret [On Going]
Teen FictionSelasa 10 Mei 2022 : rank 3 di watt Jumat 20 Mei 2022 : rank 3 di newwriter My second story in Wattpad Aku sih gak berharap kalian follow sebelum baca aku cuma berharap kalau kalian suka sama cerita ini Dari author abal-abal yang masih banyak belaja...