19. Three Bad Vs. Falk Geng

7 1 0
                                    

Halo semuanya

Apa kabar nih?

Maaf ya agak lama up cerita ini.

Happy reading semuanya

----------------------------------------------------------------------------

Namun saat Dinda ingin menampar Dira, Dira menangkap tangan Dinda dan memelintir tangan Dinda, ya kali ini Dira melanggar janji yang sudah ditepatinya hampir selama 2 tahun.

Janji yang dibuat oleh Dinda dan Dira namun sampai saat ini Dinda tak pernah menepatinya, janji yang selalu menyakiti Dira dan selalu dimanfaatkan oleh Dinda hingga kini.

Ghana, Farhat, Theo dan Dimas terkejut melihat Dira yang merubah mode nya menjadi menyeramkan di depan Dinda, teman kesayangannya itu (dulu), mode yang hanya disembunyikan jika Bersama dengan Ghana, Theo dan Dinda (factor janji.)

"Lo pikir gue gak bisa ngalahin lo? Lo pikir gue diem karena gue gak bisa ngalahin lo? Hah?!" tanya Dira dengan nada judesnya.

Tangan Dinda mulai merah karena kencangnya genggaman Dira dan wajah Dinda mulai ketakutan, Dinda pikir Dira tak akan melawannya sama seperti apa yang terjadi selama dua tahun belakangan.

Dira melepaskan tangan Dinda dengan kasar seraya mendorongnya, Dira berkata,

"Lo semua mau nyentuh Ghana dan Theo? Lewatin gue dulu."

"Lo semua mau nyentuh Dira dan Theo? Lawan gue dulu," sambung Ghana.

"Lo semua belom pernah liat gue marah kan? Gue diem bukan berarti lemah," sahut Theo dalam mode seriusnya.

Sontak Farhat and the geng ketakutan karena mereka hapal bagaimana jika mereka marah, apalagi dengan perubahan Ghana yang sekarang semakin membuat mereka ketar-ketir.

Lalu, mereka bertiga Kembali Bersatu dan memasang kuda-kuda untuk melawan farhat and the geng, kali ini sang Dira Pars, cewek paling bad di SMA Kings Kembali, Dira yang tak segan-segan menghabisi siapapun yang mencoba mengusik teman-temannya.

Jika Dira sang bad girl dari SMA Kings kembali dan membuat ketar-ketir Dinda, begitupun dengan Theo yang memasang mode seriusnya, membuat para anggota Falk Geng juga ketar-ketir karena mereka sangat tahu bahwa kemampuan Theo tak main-main.

Di masa lalu para anggota Falk Geng menyaksikan sendiri bagaimana eratnya hubungan Farhat, Dimas, Dinda, Dira, Ghana dan Theo termasuk kemampuan mereka masing-masing.

Perkelahian tak bisa dihindari lagi, Three bad SMA Kings melawan mereka semua, dan pemandangan dimana Ghana si baik hati itu berubah menyeramkan dan melindungi dengan cara yang sangat berbeda dengan biasanya.

Sisi lain Ghana, mode serius Theo dan mode sangar Dira membuat suasana menjadi menyeramkan, Three Bad benar-benar sangat di segani oleh siswa SMA Kings.

"Gitu dong, nepatin janji emang penting tapi jangan jadiin kelemahan," sahut Theo seraya menghajar 3 anak buah Farhat.

Sementara Ghana berhadapan langsung dengan Farhat dan Dimas sementara Dira berhadapan dengan Dinda.

"Ketemu lagi," kata Ghana dengan seringai menyeramkannya.

Pertarungan sengit mereka terjadi, Ghana focus menghalangi Dimas agar tak mengejar Dira yang sedang bertarung dengan Dinda, tetapi Dira berteriak,

"Focus kalahin Farhat, gue gapapa Ghan,"

Ghana lanjut bertarung dengan Farhat dan melepaskan Dimas, seketika Dimas dan Dinda dapat dikalahkan sekaligus oleh Dira, sepertinya Dira melepaskan semua kemarahannya kali ini, hingga.....

-----------------------------------------------------------------------------

Halo lagi nih guys

Gimana part ini?

Sampe ketemu di part selanjutnya yaaa

Secret [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang