Halo semuanyaaa
Apa kabar nih?
Semoga baik yaa
Bagi yang kurang baik semoga cepat membaik
Happy reading
------------------------------------------------------------------------------
Tak bisa dipungkiri bersama dengan Ghana, Theo dan Dira berkesan bagi seorang Farhat Falk.
Diam-diam Farhat pun merindukan masa dahulu saat mereka berteman dan menghabiskan waktu bersama.
Seakan-akan tak ada yang perlu dicemaskan, setiap tingkah dan kejadian mengandung kebahagiaan yang akan selalu menyertai.
Farhat pergi meninggalkan Sekolah menggunakan motor kesayangannya, dengan kecepatan tinggi menuju ke tempat rahasia nya.
Di tempat itulah Farhat menunjukan sisi terlemahnya, foto kebersamaan mereka dan juga kenangan mereka semua yang sengaja disimpan oleh Farhat Falk.
Di sisi lain, SMA Kings mengalami kehebohan karena geng motor yang sedang terkenal akibat kebaikan dan kesangaran nya itu memasuki pekarangan SMA Kings.
Yang membuat kehebohan itu semakin menjadi adalah mereka semua menggunakan seragam SMA Kings, ya mereka semua pindah ke SMA Kings.
Theo menarik Ghana dan Dira untuk melihat penyambutan geng Brotherhood idola nya Theo.
Bukan hanya Theo yang antusias dengan kedatangan Brotherhood namun juga seisi SMA Kings juga karena berisi cowok yang gak kalah cool dari Falk geng terlebih lagi mereka sedang terkenal akibat kebaikan dan ketulusan hati mereka.
Dira yang pada dasarnya hanya memiliki teman Ghana dan Theo hanya pernah mendengar Brotherhood dan tak ada antusiasnya membuat si anak manja itu ngambek.
"Kakak galak ih masa gak ada antusiasnya," ucap Theo merajuk.
Dira menatap Theo seraya menngerucutkan alisnya bingung.
"Ya terus? Gue harus kayang ngeliat mereka?" tanya Dira.
Theo semakin cemberut dengan reaksi Dira yang malas-malasan itu, Ghana hanya tersenyum melihat mereka berdua yang tidak ada akurnya ada saja yang diributkan mereka berdua.
Ragnala melihat Ghana yang mencoba tak peduli dengan kedatangan mereka dan senyum samar, Ghana yang gak sengaja kontak mata dengan Ragnala juga tersenyum samar.
Bagi umum, kapten atau ketua geng Brotherhood adalah Ragnala, yang mengetahui bahwa kapten Brotherhood adalah Ghana hanya anggota Brotherhood saja.
Dira tak sengaja melihat kontak antara Ghana dengan Ragnala, Dira menatap Ghana sesaat lalu berpikir,
'Kok? Gue salah liat atau emang Ghana senyum sama itu anak baru?'
Theo yang sedang ngambek itu makin kesal karena Dira malah melamun dan tak menggubris dirinya lagi, sepertinya Theo sedang mode manja.
"KAKAAAAKKKK GALAAAAAAKKKKKK WOOIII GUE DISINI LO MALAH NGELAMUN," teriak Theo di samping Dira.
Sontak Dira terkejut dan mendapati lapangan telah kosong dan hanya sisa mereka bertiga.
"Lah yang lain kemana?" tanya Dira.
"Dih ngebug otak lo?" tanya Theo sinis.
Dira memutar bola mata malas dengan jawaban Theo yang tak ada habisnya mencari masalah dengan dirinya.
Ghana pamit ke toilet dan Dira serta Theo kembali ke kelas mereka, hingga sampai di depan kelas mereka, Dira dan Theo sama sekali tak bisa masuk karena depan kelas mereka sangat penuh dengan anak SMA Kings.
--------------------------------------------------------------
Halo lagii
Gimana sama part ini?
Seru gak?
Sampai jumpa di chapter selanjutnyaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret [On Going]
Novela JuvenilSelasa 10 Mei 2022 : rank 3 di watt Jumat 20 Mei 2022 : rank 3 di newwriter My second story in Wattpad Aku sih gak berharap kalian follow sebelum baca aku cuma berharap kalau kalian suka sama cerita ini Dari author abal-abal yang masih banyak belaja...