•It's You

301 37 3
                                    

Kalaupun bisa mencegahnya Kageyama ingin hal ini tidak terjadi, ia ingin (name) tetap di rumah atau berjalan menyusuri malam ini dengannya, namun (name) malah ingin pergi dan entah apa yang membuatnya jadi ingin pergi.

Aula sekolah ini sudah mulai gelap tandanya konser akan segera mulai, dan sudah terdengar suara piano juga dari panggung yang tak terlalu tinggi yang berada di depan para penonton.

Here we are under the moonlight

I'm the one without a dry aye

Cause you look amazing

Tepat saat Shirabu mengatakan amazing dia sedikit melirik kearah (name) yang berada di samping belakang dekat dengan Semi.

I'm sorry for whatever i'v caused

Before today you knew you felt lost

But now your my ledy

So take my hand now

Seen me

Cause you'v make me into this man

Di depan sudah terlihat Kageyama yang bingung dengan lagu yang Shirabu bawakan.

I'll promise treasure you girl

You're all that i've needed

Completing my world

"Hmm" (Ushijima sedang berfikir).

"Jangan berfikir seolah kau tau artinya" kata Kageyama

"Aku tidak seperti dirimu yang tak bisa berbahasa Inggris" jawab Ushijima.

"Orang Jepang tak harus bisa berbahasa Inggris" tegas Kageyama.

You.. You're my love, my life, my beginning

And i'm just so stumped i got you

"Hmm" (Kageyama berfikir)

"Jangan berfikir seolah kau tau artinya" kata Ushijima.

"Apa katamu?!"

Girl you are the piece

I've been missing

Remembering now

All the time's, i've been alone

Show me the way

Let me hear, let me hold

Right through the door

Straight to you

You're my love, my life, my beginning, it's you.

"Sudah kuduga" ucap Kageyama dan Ushijima bersamaan saat melihat tangan telunjuk Shirabu yang mengarah ke belakang tepat pada (name).

Keduanya menganggukkan kepalanya bersama dan saling menatap, seperti tak ingin kalah Kageyama terus menatap Ushijima yang menatapnya.

Ini mungkin sulit.

***

"(Name) tunggu"

"Shirabu sudah berapa kali ku bilang hubungan kita sudah selesai"

"Aku hanya ingin memperbaikinya, kau salah paham saat itu" kata Shirabu mencoba meyakinkannya.

(Name) terdiam sejenak dan melepaskan tangannya yang digenggam oleh Shirabu perlahan dan lelaki itu mulai membuka suaranya lagi.

"Aku menolak perjodohannya jadi kita masih bisa bersama, saat itu Shireen jatuh dan aku tak sengaja menahannya dengan memeluknya. Ku mohon percayalah"

"Meskipun kau mencoba memperjuangkan kembali hubungan yang telah usai, mungkin bisa terbangun kembali. Tapi bagaimana bisa kita menjalani hubungan yang tidak pernah mendapatkan restu dari kedua orang tua kita?" Kata (name) lalu pergi keluar aula disusul oleh Kageyama yang sedari tadi berada di belakang mereka berdua.

Saat (name) bersama Shirabu kedua orang tua mereka memang tak menyetujuinya, itu karna orang tua (name) tahu jika Shirabu akan di jodohkan dengan saudara (name) sendiri, dan orang tua Shirabu juga sudah membulatkan keinginannya untuk menjodohkan anaknya dengan wanita pilihan mereka.

Meskipun Shirabu akhirnya tidak menerima hal itu kedua orang tua mereka tetap tidak merestui hubungannya.

"(Name) ayo pergi melihat bintang bersamaku" ucap Kageyama lalu menggenggam tangan (name) membawanya menjauhi sekolah ini.

Punggung dari kedua orang tersebut sudah mulai tak terlihat dan Ushijima menghampiri Shirabu yang masih memandang kearah luar pintu gerbang sekolah.

"Jika kau berusaha lebih keras mungkin kau akan mendapatkannya lagi" kata Ushijima.

"Aku bukanlah peran utamanya" setelah mengatakan itu ia masuk kedalam aula.

***

Oke nanti ketemu lagi dadah.

Wrong Decision || Oikawa Tooru X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang