Tamat!!

314 29 1
                                    

Maaf kalo ada typo
Author nya lagi stres gara-gara mas crush

***

Matahari terik di pagi hari datang menyinari seisi ruang tidur yang ditempati oleh (name).

Wanita yang baru saja terbangun dihari yang tak pernah ia harapkan ada, hari dimana harus melepaskan sosok lelaki yang ia dambakan dan menempuh hidup barunya tanpa lelaki tersebut.

Tidak sulit mungkin. Tapi itu hanya harapannya, ia tak tau akan sesulit apa nantinya.

Ingin melarangnya untuk pergi namun dia sudah bukan siapa-siapa nya lagi. Ingin terus berharap kembali namun nyatanya tidak akan pernah terjadi.

Tidak semua hubungan akan berjalan selamanya, pasti akan ada perpisahan dan pendustaan diantara janji-janji yang sudah terukir dalam hubungan.

Meskipun sulit bagi kedua insan yang sama-sama tak ingin berpisah, mereka harus tetap memaksa takdir mengikuti apa yang mereka inginkan.

"(Name)?"

"Ayo"

Mungkinkah akan ada pengganti atau justru takdir lah yang menyatukan mereka kembali? Kita tidak akan tahu seperti apa masa depan yang menunggu.

***

Melelahkan.

Apa mungkin aku bisa menemukan wanita sepertinya lagi? Adakah seperti dia di dunia ini? Nyatanya meninggalkan tanpa ingin meninggalkan sangat sakit.

Wanita yang selalu mempercayai ku namun kepercayaannya selalu ku patahkan, anehnya dia tak pernah sekalipun terlihat lelah dengan sikapku.

Hal itu yang membuatku tak percaya lagi pada diriku untuk menjagamu lagi, karna memang sedari awal aku sudah gagal menjaga kepercayaan (name) padaku.

"Tooru.. pesawatnya akan lepas landas kau harus bergegas" sebelum pergi ia menyempatkan dirinya untuk mengecup kening ibunya bersalaman dengan semua keluarga yang hadir untuk mengantar juga Iwaizumi yang ikut dengan mereka.

Sejujurnya memang belum siap untuk menempuh hidup baru dikalangan orang baru yang bahkan sama sekali kau tak mengenali mereka.

Oikawa masih ingin berada di tempat ini untuk menunggu hal yang sangat ditunggu. Akan terasa hampa hidupnya jika tidak mengucapkan sepatah kata untuk seorang yang akan ia tinggali.

"Hmm.. iya aku berangkat" ucapnya.

"Kak Tooru.."

Seperti panggilan yang selalu ingin ia dengar di setiap harinya.

"(Name)..

Wanita yang aku tunggu datang menghampiriku dan memelukku erat, air mata yang tak pernah jatuh dihadapannya itu sekarang mulai jatuh. Mustahil jika aku tidak bisa mengontrol emosiku saat hal yang sangat aku harapkan terkabul meskipun hanya untuk sesaat.

Hanya sekedar mengucapkan dua kalimat itu sungguh bisa membuatku senang dan larut dalam kesedihan. Jika aku bisa memintanya untuk menungguku mungkin aku akan melakukannya sekarang. But I knew I had failed from the start.

Teruntuk kamu, wanita yang sangat aku cintai. Wanita yang selalu aku inginkan kehadirannya. Wanita yang selalu mewarnai hari-hari ku.

Terimakasih sudah mendukung keputusanku juga datang saat hari dimana aku pergi meninggalkanmu. Maaf sudah menghancurkan hubungan yang sangat kau sayangi, aku hanya akan selalu merasa tak pantas jika terus bersamamu.

Bintang dimalam yang kita lihat bersama itu, salah satu dari mereka meredup dan tak terlihat lagi olehku, dan itu seperti aku.

Aku ingin kau menemukan pengganti ku.

From Oikawa to (name) the most beautiful person in the world.


Tamatt gengs nanti ada epilog kok tengan aja di tunggu ya.

Wrong Decision || Oikawa Tooru X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang