•A definite decision

265 31 0
                                    

Apa ada yang salah dari diriku? Batin Kageyama.

Akhir-akhir ini dia sendiri memang merasa lebih dekat dengan sahabatnya yang rumahnya berada disebelah.

Kemarin saat (name) dijemput Oikawa Kageyama tak sengaja melihat itu dan mengikutinya hingga pantai, ia sendiri juga tak tahu kenapa jiwanya meminta untuk membuntuti mereka berdua. Padahal ia tau jika hubungan mereka tak ada hubungannya dengan dirinya.

Kageyama bangun dari tempat tidurnya ingin menutup jendela namun pergerakannya terhenti saat melihat bintang yang ia lihat tadi masih terlihat jelas.

Bintang jauh itu seperti aku dan yang dekat itu seperti Oikawa-san yang dekat dengan (name).

Setelahnya ia menutup jendela mematikan lampu dan tidur karna besok ada latihan yang wajib ia datangi.

***

Jika bersamaku bisa membuatmu sangat bahagia aku sungguh menginginkannya, namun saat ini aku hanya bisa membuat luka bukan kebahagiaan dan mungkin kedepannya juga begitu.

Setelah mengantarkan (name) pulang Oikawa masih berjalan-jalan dibawah langit malam dengan suasana yang cukup sunyi.

Ditengah perjalanan ia bertemu dengan orang yang sama sekali ia tak ingin bertemu dengannya, dia lelaki yang selalu dihindari olehnya.

"Oikawa aku ingin berbicara denganmu" kata Ushijima.

Mereka berdua berjalan menghampiri bangku yang berada dipinggir jalan dekat dengan danau.

Oikawa duduk lebih dulu disusul Ushijima yang membawa dua kaleng minum yang ia beli dari mesin vending machine yang berada ditepi jalan, ia memberikan minumnya pada Oikawa dan lelaki itu menolak untuk meminumnya, dan saat Ushijima menaruh minum itu disebelah Oikawa ia mengambilnya sendiri dan meminumnya sampai habis.

"Kau sungguh-sungguh dengan pilihanmu pergi ke Argentina meninggalkan (name)?" tanya Ushijima.

"..."

Ushijima melirik Oikawa sejenak "Itu kenapa aku memintamu untuk masuk ke Shiratorizawa, jika begitu kau tak perlu pergi ke Argentina"

"Sekolahmu tak ada hubungannya dengan keputusanku, aku ingin pergi memang keinginanku sedari kecil"

Setelah mengatakan itu ia pergi meninggalkan Ushijima yang masih terdiam ditempatnya, namun ia berhenti lagi setelah mendengar Ushijima mengatakan suatu hal.

***

Apa-apaan dengan ucapannya tadi hmpft!

"Huh~ sudah waktunya untuk melupakanmu, padahal dulu aku tidak ingin terlalu jatuh hati padamu. Sialan"

Oikawa menutup jendelanya dan beranjak untuk tidur.

Meski begitu aku sama sekali tidak menginginkan restunya. Ushijima sialan! Dia membuatku lebih sulit melupakan (name) jika seperti ini!!

"Sialan kau Ushijima" ucap Oikawa lalu menenggelamkan wajahnya pada bantal dan tertidur.

***

Udah nanti ketemu lagi.

Wrong Decision || Oikawa Tooru X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang