•Kembalinya teman lama

331 47 0
                                    

"Tumben kau bawa bekal" Tanya Atika.

"Ibuku masak hari ini, ayo ke taman kita makan" kata Lily

Saat SMP mereka berdua adalah teman (name), mereka bertiga dulunya cukup dekat tapi sekarang sudah tidak karna masalahnya dulu Atika menyukai Oikawa tapi malah (name) yang mendapatkannya.

Begitulah, pertemanan akan hancur hanya karna seorang lelaki.

Itu sering terjadi, (name) sudah meminta maaf soal itu ia juga saat itu ingin memutuskan hubungannya dengan Oikawa, tapi di larang oleh Atika sendiri dan setelahnya dia menjauh.

Higiri Atika, Zikori lily, keduanya tidak ingin menjauhi (name) tapi lingkungan sekolahlah yang memaksanya.

Aku ingin kembali ke masa SMP. Batin (name) saat melihat kedua temannya tertawa bahagia.

Ia duduk di bangku paling belakang dalam kelas sendirian, tidak ada yang ingin duduk dengannya atau berbicara padanya. Tapi kadang ada beberapa orang yang berbicara padanya, itupun karna mereka ingin bertanya soal pelajaran bukan untuk berteman dengannya.

***

Bel sekolah berbunyi dan semua murid telah kembali dari kantin setelah menunggu sedikit lama akhirnya guru mata pelajaran terakhir datang dan memberi tahu satu pengumuman yang sangat ditunggu oleh semua murid.

"Yahhh tanpa ibu beri tahu kalian juga pasti sudah tau, tapi sebelum itu ibu akan membagikan hasil ujian kalian semua" ucap Miwa sensei.

Setelah semua murid sudah terpanggil dan melihat keseluruhan dari nilai yang kemarin mereka pertaruhkan, tidak banyak yng menyesal karna nilainya jelek, juga tak banyak yang bahagia karna nilainya pas-pasan.

Saat guru sudah selesai memberikan semua hasilnya dan keluar dari kelas karna jam terakhir ini bebas. Kunimi berdiri dari bangkunya dan duduk di samping (name), mengetahui ada yang menduduki bangku di sebelahnya, ia yang sedang menulis hal apa saja yang harus di perlukan untuk nanti, langsung melihat ke sebelahnya.

"Ku-kunimi..

"Aku hanya ingin duduk" katanya.

Kindaichi juga menghampirinya. Juga kedua teman lamanya.

"(Name) ayo liburan bersama lagi" kata Atika.

"Jadi kita mau liburan dimana?" tanya Lily.

"Wahh jadi rindu kita bertiga liburan bersama" kata Lily.

"Apa kalian tidak ingin mengajak aku dan Kunimi?" Kata Kindaichi.

A-apa ini? Kenapa mereka seperti ini? Batin (name).

"T-tapi aku sudah janji untuk menonton pertandingan Kageyama di inter-high nanti"

Kunimi dan Kindaichi membulatkan matanya seolah tak percaya bahwa ternyata (name) adalah teman masa SMP'nya.

"Kau mengenalnya?" Ucap Kindaichi juga Kunimi bersamaan, dan di hadia'hi anggukan oleh (name).

"Kalau begitu aku juga ikut!" Seru Lily.

"Aku juga" kata Atika.

***

"Dimana dia"

"Tobio-channn!!" teriak (name).

"Kau mencariku?, Oh ya, bagaimana penampilan baruku?"

"Apa urusannya denganku? Dan berhenti memelukku" kata Kageyama.

Percayalah semua orang yang ada disana menatapnya aneh seperti orang yang kehilangan akal, karna wanita itu teriak sambil berlari juga memeluk seorang lelaki seperti orang yang sudah lama tak bertemu, ditambah lagi dengan penampilan (name) yang me...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Percayalah semua orang yang ada disana menatapnya aneh seperti orang yang kehilangan akal, karna wanita itu teriak sambil berlari juga memeluk seorang lelaki seperti orang yang sudah lama tak bertemu, ditambah lagi dengan penampilan (name) yang menguncir sedikit rambutnya disebelah kanan dan melepas kacamatanya, Itu berbeda dari yang biasanya.

"Dan aku kesini bukan mencarimu, aku ada urusan dengan Oikawa-san" lanjutnya setelah (name) melepaskan pelukannya.

"Ku dengar kau berpacaran dengan Oikawa-san jadi aku akan bertanya padanya langsung"

"Untuk apa?"

"Bukan urusanmu, sana pergi" ucap Kageyama mengakhiri pembicaraannya dengan (name) dan menghampiri Iwaizumi untuk bertanya keberadaan Oikawa.

***

Udah nanti kita ketemu lagi.
Kira-kira Kageyama mau ngomong apa sama Oikawa?🤔

Jangan lupa vote bestay(づ ̄ ³ ̄)づ

Wrong Decision || Oikawa Tooru X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang