Bel pulang yang di tunggu semua murid akhirnya berbunyi, alhasil keramaian di gedung sekolah pun terjadi. Ada mungkin dari sebagian orang yang pulang bersama pasangannya maupun sahabatnya, itu sangat berbeda dengan (name) yang sekarang.
Saat itu Oikawa benar-benar baik padanya, terlihat dari mata sang kekasih sangat tulus. Tapi semua itu berubah saat ia membuat satu kesalahan, mungkin kesalahan itu cukup sulit untuk Oikawa memaafkannya.
Oikawa melihat (name) yang berdiri di koridor dekat kelasnya, ia tau kalau (name) menunggunya.
"Kak—"
"Ngomong nya gak usah di taman, disini aja buruan" ucap Oikawa memotong omongan wanita di depannya.
"Ga bisa gitu kak, aku mau ngomong serius, bener-bener serius banget"
"Gue sibuk, kalo gak mau ya udah gue pergi" ucap Oikawa lalu berjalan menjauh darinya.
(Name) melihat seorang wanita menghampiri Oikawa dan memeluk lengan lelaki itu, dan sang lelaki membiarkan itu terjadi tidak menolak sedikitpun. Bahkan dia terlihat bahagia.
"Maksudnya apa?! Kak Vera kan tau aku belum putus sama kak Tooru" kata (name) sambil menggenggam tangan Vera kuat-kuat.
"Aww, sakittt, lo apa-apaan sih! Jadi cewek kasar banget" acting Vera.
Oikawa melepaskan genggaman (name) dari tangan Vera, dan kini mereka sudah jadi bahan tontonan para murid-murid kepo. Meskipun Oikawa suka di tonton tapi bukan saat yang seperti ini.
"Ayo pergi"
Vera dan Oikawa pergi meninggalkan (name) dan yah sudah tentu hal ini terjadi dia jadi semakin di ejek banyak orang, juga pastinya semakin jauh dari Oikawa.
Karna lelaki itu tidak menyukai wanita kasar.
Disini benar-benar tak ada yang memihaknya, jika iwaizumi belum pulang dia pasti membela (name), karna iwaizumi menyukainya. Hanya saja ia tak berani mengatakan perasaannya, itu hanya akan membuat wanita yang ia cintai jadi bimbang antara Oikawa atau dirinya, karna (name) sangat mencintai Oikawa.
Ting~
Kak Tooru: Gak usah buat masalah bisa gak sih? Bikin risih aja, di liatin banyak orang emang gak malu apa? Makin lama gue makin benci sama lu.
Gak mungkin kak Tooru yang ngirim pesan ini kan? Batinnya.
***
Kalian jangan lupa vote, okeh dadah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Decision || Oikawa Tooru X Reader
RomanceCerita tentang kedua insan yang saat ini memilih jalannya masing-masing. Udah baca? jangan lupa vote Kalau mau follow juga gpp And enjoy reading my story