•Pantai

291 48 0
                                    

"Kak Tooru kok disini?"

"Dia mau ngajak kamu jalan sana siap-siap"

"Iii Okaasan apa si"

***

Jadi canggung gini sih, apa karna udah lama gak kayak gini ya? Ya ampun tolong dong jantung gue mau copot kalo duduk di samping kak Tooru. Batin (name).

Mereka berdua tengah menghabiskan waktu nya berdua dan pergi ke beberapa tempat, dan sekarang tujuan terakhirnya sebelum pulang adalah pantai.

Cukup jauh, tapi menyenangkan meskipun mereka berdua tak membuka suara nya masing-masing.

Ku harap aku bisa membicarakan ini. Batin Oikawa.

Setelah sampai ketempat tujuan (name) turun dan matanya langsung menatap penjual es yang ada di dekat parkiran mobil tersebut.

Oikawa pergi lebih dulu meninggalkan (name) yang masih memandang penjual es di depan matanya itu, saat melihat Oikawa pergi ia langsung mengikutinya dan berakhir berdiri di tepi pantai.

(Name) melirik ke arah Oikawa, lelaki ini sangat tampan dan entah sudah berapa kali (name) jatuh cinta padanya.

Di dunia ini memang banyak lelaki tampan tapi dimatanya tetap Oikawa lah pemenangnya. Apa karna Oikawa first love?

"Apa yang ingin kau bicarakan?" Kata (name) sambil menyelipkan rambutnya ke belakang telinga yang terbang terkena angin.

Oikawa membalikkan badannya kesamping dan menatap (name), tatapan itu sungguh bisa membuat semua wanita jatuh cinta pada lelaki satu ini.

"Kau baik-baik saja?"

"Iya" kata Oikawa dan membalikkan badannya lagi ke arah laut.

"Lalu?" Kata (name) yang juga mengikuti pandangan Oikawa yang memandang laut.

Kau harus bisa mengatakannya.

Kata-kata itu terus berputar di kepala Oikawa, hingga ia bingung akan menyelesaikan atau meneruskan hubungannya.

Sejujurnya ia ingin meneruskan hubungannya ini, tapi ia tak tega dengan (name). Tapi di sisi lain ia juga tak terima bila (name) bersama orang lain nantinya.

Kau mencintai (name) kan? Jadi kau tak boleh egois pada perasaanmu, dia sudah cukup merasa sakit karna perbuatan mu. Kalau kau memang ingin meninggalkannya maka tinggalkanlah. Begitu kata Iwaizumi kemarin.

Iwa-chan, apa yang harus ku lakukan sekarang? (Name) ada di sampingku, tapi aku tak bisa mengatakannya.

"Kak Tooru?"

Oikawa menarik napasnya sebelum ia mengatakan sesuatu.

"Kalau aku mengatakan hubungan kita selesai hari bagaimana?"

"Ehh?"

***

Putus gak ya?

Ku lagi pusing mikirin kata-kata plis😔💔

Wrong Decision || Oikawa Tooru X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang