Bonchap+

1.3K 130 12
                                    

Hai haiii author gasabar banget pengen publish bonchapnyaa

H
A
P
P
Y
R
E
A
D
I
N
G
❤️

Beberapa tahun kemudian

"Areum, ayo bangun. Udah jam 5.30, kamu gak berangkat sekolah?"

Iya sekarang Areum udah sekolah, rasanya cepet banget gitu. Kemarin dia masih gue gendong eh sekarang udah sekolah aja. Termasuk udah lama juga gue ditinggal sama Ara.

Sekarang Areum udah kelas SMP, cepet banget kan?

"Iya, pah. Ini Areum udah bangun." Tanpa sadar si Areum udah duduk diatas kasur.

Areum minum air putih, setelah itu dia memeluk gue. Ini rutinitas paginya dia sebelum mandi.

"Pah," Panggil Areum.

"Kenapa cantik? Butuh sesuatu?" Tanya gue. Gak biasanya Areum begini.

"Tiba - tiba aku kangen mama." Habis mengucapkan itu dia langsung menunduk.

Deg

"Katanya mama bakalan pulang sebentar lagi, sabar ya nak." Ucap gue berbohong. Dari awal gue emang sengaja bohong ke Areum. Gue cuma gak mau ngeliat dia sedih.

"Pah," Panggil  Areum lagi.

"Apa cantik?"

"Aku mau papa jujur sama aku."

"Jujur tentang apa?"

"Tapi papa bakalan jujur sama Areum kan?"

"Iya sayang. Tentang apa sih? Papa penasaran deh."

"Gak jadi deh. Nanti malem aja." Ucap Areum sambil nyengir.

"Kamu mah bikin papa penasaran aja. Ya udah kamu siap - siap habis itu sarapan. Papa tunggu dibawah." Ujar gue sambil mngelus puncuk rambut dan mencium dahi anak kesayangan gue ini.

Habis itu gue keluar dari kamar dan kedapur untuk menyiapkan sarapan buat Areum.
________________
Areum's POV

Hai kenalin nama aku Areum. Anaknya papa Heeseung dan mama Ara. Aku anak tunggal dan yang pasti aku anak kesayangannya papa dan mama. Tadi katanya papa, mama bakalan pulang sebentar lagi. Jadi gak sabar deh mau ketemu mama.

Ya udah aku mau siap - siap dulu ya.

***

Aku kalo kesekolah emang dianter sama papa, biasanya habis itu papa langsung berangkat ke kantor yang jaraknya bisa dbilang cukup dekat.

"Pah aku sekolah dulu ya." Ucap aku sambil mencium tangan dan pipi papa.

"Iya, yang pinter sekolahnya. Jangan bandel, kalo uang jajan kurang telfon papa ya." Ujar papa. Papa gue bisa dibilang cukup kaya. Tapi walaupun gitu aku gak pernah menghambur - hamburkan uang papa, biasanya aku taro uangnya di atm.

Papa kalo ngasih uang jajan pasti banyak banget. Sehari bisa dikasih 100-200 ribu. Kalian bayangin coba kalo misalkan orang tua kalian ngasih duit segitu banyak dalam sehari. Kalo aku sih pasti ditabung buat masa depan :)

Kalo kalian dikasih duit segitu, kalian mau apain duitnya?

"Pah, papa ngasih aku uang jajan 10 ribu aja udah cukup buat aku. Jadi papa gak usah kasih aku duit segitu banyak ya. Mendingan ditabung buat beli keperluan papa gitu."

Papa menghela napas, "Tapi kalo duitnya gak dipake kan sayang. Trus buat apa papa kerja keras kalo misalkan uangnya gak dipake?"

✔️Perfect Daddy | Lee HeeseungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang