Bab XVII

1.2K 140 10
                                    

Kalo author update lagi mungkin jadi bab terakhir. Tapi gak tau juga sihhh

.

.

.

















































"Boleh deh." Eun Woo ngasih botol minum yang tadi.

Gue udah selesai minum tapi gak tau kenapa gue jadi pusing dan berakhir gue terlelap lagi.

***

Gue kebangun lagi dan mendapati tangan dan kaki gue terikat di salah satu gudang yang berdebu gitu. Mulut gue juga ditutup pake kain. Bukannya tadi terakhir gue dimobil Eun Woo ya.

Samar - samar gue mendengar orang yang sedang berbincang di deket ruangan ini.

Jadi ini tuh gudangnya gede tapi ada beberapa ruangannya gitu.

Perlahan suara itu menghilang tapi ada suara langkah kaki yang menuju kesini. Tapi langkah itu terhenti ketika ada orang yang memanggil.

"Hey!"

Suara itu, akh... Kayaknya gue kenal sama suaranya. Tapi siapa?

Gue mulai terasa pusing lagi. Ini kepala rasanya berattt banget. Perut gue juga sakit lagi.

Tolong lindungi aku tuhan

Cklek!

Ada orang yang membuka pintu ruangan ini. Yang ternyata adalah












Jake?

Tapi kenapa Jakenya dibekep sama orang bertopeng hitam? Sebenarnya siapa dibalik semua ini? Kenapa Jake juga ikutan diculik kayak gue? Gue mikirinnya sampe pusing.

Jake didudukkin disalah satu kursi yang sudah tersedia disana. Lalu orang yang bertopeng tadi meninggalkan gue sama Jake disini.

Gue mau ngomong percuma. Lagian mulut gue dibekep pake kain. Jake juga sama. Gue bisa bahasa isyarat sih. Tapi apa Jake juga bisa bahsa isyarat?

Apa gue cuma bisa pasrah?



















































GAK!

Gue gak boleh nyerah gitu aja. Gue menatap sekeliling gue dengan intens sampai gue menemukan sebuah cutter yang lumayan deket dari kursi gue.

Pelan - pelan gue mengambil cutter tersebut dan mencoba menggesek cutter tersebut ke tali yang mengikat tangan gue.

Tapi kok susah ya? Gue coba lagi sampe ada orang yang masuk kedalem dan buru - buru gue sembunyiin cutter itu.

Ada dua orang yang masuk sembari membawa suntikkan. Gue sama Jake mau disuntik? Tapi isi obatnya apa? Jangan - jangan racun? Atau obat buat gugurin kehamilan gue?

Gue jadi takut deh. Gimana kalo isinya beneran buat gugurin kehamilan gue? Aduh Ra positive thinking kek. Jangan nethink mulu.

Orang itu mulai membuka baju bagian lengan dan mensuntik gue. Sakit sih tapi lebih sakit kalo liat Heeseung ciuman sama orang lain. Duh jadi curhat dah.

Semua cairan yang ada di suntikkan tadi udah habis lagi. Berarti kan cairannya semua masuk kedalam tubuh gue.

Kepala gue mulai berat dan mata gue pun seperti 5 watt. Udah gak sanggup buka mata jadi gue nutup mata gue.

✔️Perfect Daddy | Lee HeeseungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang