Yang mau liat visualisasinya Ara bisa liat di foto profil grup ya linknya ada di bio....:)
"Iya. Btw ngapain lu ngajak gue kesini?" Tanya pria itu.
"Gue ada misi buat lo. Jadi gini..........."
Gue menceritakan semua tentang rencana yang akan gue lakukan pada Ara.
"Lo nanti dapet Ara gue dapet Heeseung. Gimana? Deal gak? Kalo gak deal gue nyari orang lain aja." Ujar gue pada pria ini.
"Iya gue terima. Lo kabarin aja kalo udah mau ngelakuin itu. Gue duluan ya, masih mau ngerjain tugas kantor. Jangan lupa kabarin!" Pria itu langsung pergi dari cafe ini.
Yah, gue bersekongkol dengan Eun Woo pastinya.
Gue chat Heeseung ah.
Heeseung❣️
Hai|
Gue cuma mau ngasih tau|
Kalo istri dan anak lo bakalan mati|Setelah gue ngechat Heeseung gue langsung pergi juga dari cafe ini.
________________
Ara's POVGue hari ini mau jalan - jalan bareng Somi sama Jungwon. Heeseung katanya gak bisa ikut karena sudah mulai banyak pekerjaannya dan hari ini katanya lagi ada meeting penting.
Yang ngusulin jalan - jalan itu gue karna gue lagi bosen banget dirumah. Pengen refreshing juga.
Gue sekarang lagi dimobil sama Somi doang karna Jungwon lagi keminimarket.
"Som, Jungwon lama amat sih. Gue pengen jalan - jalan. Bete gue." Cemberut gue.
"Baru 5 menit elah. Palingan ngantri. Lo kayak gak tau aja kalo diminimarket pasti ngantri." Ujar Somi.
"Menurut lu 5 menit cepet. Kalo menurut gue kan 5 menit itu lama."
"Iya sabar elah. Bentar gue telfon Jungwon aja." Somi mengeluarkan hpnya dari dalam tas dan mencet tombol voice call di kontaknya Jungwon.
Pas udah berdering, eh ternyata Jungwon gak bawa hpnya. Jadi ya hpnya ada di mobil.
"Pake ditinggal lagi hpnya."
"Som, kita duluan aja yuk. Gue udah mesen taksi nih." Ucap gue.
"Lo kok udah mesen taksi? Gak bilang - bilang lagi. Terus kita ninggalin Jungwon disini? Emang gak papa? Kalo Kak Heeseung marah ke gue sama Jungwon gimana?" Tanya Somi.
"Ck! Udah itu mah urusan belakangan. Yang penting gue mau jalan - jalan sekarang. Bentar lagi taksinya nyampe."
Gue keluar duluan baru Somi.
"Somi! Jangan bengong. Itu taksinya udah nyampe. Ayo naik." Ucap gue dengan girang.
Gue segirang ini karna Heeseung pasti selalu gak bolehin gue pergi. Padahal kan gue butuh refreshing. Dan akhir - akhir ini gue lumayan jarang tidur karena bawaan bayi kali ya. Jadi ya gue akhir - akhir ini susah tidur.
Gue sama Somi masuk ke taksi dan taksinya melaju dengan kecepatan sedang. Somi lagi ngechat seseorang, mungkin Jungwon kali ya.
Sedangkan gue lagi mengelus perut gue karena sedari tadi bayinya nendang - nendang terus. Lumayan sakit sih tapi masih bisa gue tahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Perfect Daddy | Lee Heeseung
De TodoSequel of Dijodohin | Lee Heeseung [Completed] "Gue gak nyangka ternyata lo sejahat ini sama gue." -Ara Jangan lupa vomment. ~Makasih yang sudah mampir~ Author's Note: Start 13 Mei 2021 Finish 21 Agustus 2021