Ternyata ini bukan bab terakhir deng:)
Maap banget nih babnya pendek banget tapi semoga kalian terhibur yaa
Happy Reading
Jay
Tapi gue juga sorry nih
Gue pengennya lo jomblo selamanya :)Jake
ANJIMMM
GAK GITU JUGA KONSEPNYAAA***
Gue udah didepan rumahnya Sana dan Niki. Katanya ini kado dari orang tuanya. Dan didepan rumah ini juga sudah banyak mobil - mobil mewah yang terparkir dengan rapih dan banyak sepatu - sepatu yang berantakan di teras.
Gue mengetok pintu dan dibuka sama Sana. "Hai Seung, ayo sini masuk dulu."
"Iya." Setelah gue mencopot sepatu gue, Sana menatap gue dengan heran.
"Lo kok gak bareng Ara? Ara mana? Tadi juga dia digrup gak jawab kalo dia bisa apa enggak. Gue juga chat dia tapi malah centang satu." Ujar Sana. Gue harus jawab apa ya?
Gue menggaruk tengkuk gue yang sebenarnya tidak gatal, "Dia sama Somi. Gue habis kerja langsung kesini."
"Gak mungkin sama Somi."
"Kenapa gak mungkin? Kan gue tadi dichat sama Ara. Katanya dia bareng Somi."
"Kalo misalkan Ara ngechat lu, kenapa chat gue gak dibales dan itu centang satu? Lagian si Somi itu kesini sama Jungwon cuma berdua. Mereka juga dateng pertama."
Dam....
"Lo bohong sama gue?"
"E-enggak gitu San, gue emang gak tau dia dimana."
"Bohong lo!"
"Gue bisa jelasin San. Tadi siang si Ara ternyata ke kantor. Terus dia jatohin makanannya sampe berserakan habis itu gue kejar dia tapi gak ketemu."
"Dia jatohin makanannya pasti ada sebabnya kan?! Pasti lu melakukan hal yang dia bikin nangis kan!"
"Gue belom selesai jela-"
"Sekarang Ara dimana Seung?!?! Jawab pertanyaan gue?!! Hiks....."
Gue cuma diem. Pasalnya emang gue gak tau dia dimana sekarang. Dan sekarang gue khawatir sama Ara. Tapi gue berusaha positive thingking sama keadaan sekarang. Mungkin dia masih dandan gitu?
"Gue emang gak tau Ara dim-"
"HARUSNYA LO TAU! DIA ITU ISTRI LO! DIA JUGA LAGI HAMIL BESAR! LO GAK KASIAN SAMA DIA! LO JADI SUAMI EMANG GAK GUNA! HARUSNYA LO CARI DIA SAMPE DAPET! BUKANNYA MALAH NGEBIARIN DIA SENDIRI! SEKARANG DIA DIMANA! KALO DIA KENAPA - NAPA GUE GAK AKAN SEGAN - SEGAN NGEBUNUH LO!" Teriak Sana. Karena teriakan Sana semuanya langsung pada menghampiri gue dan Sana yang masih ada diluar rumah.
Sana terduduk diaspal, "San, sayang kamu kenapa? Hey!" Panggil Niki. Sedangkan yang lain mempertanyakan ke gue kenapa si Sana nangis sampe teriak - teriak kayak tadi. Gue cuma bisa nunduk.
"Kak Heeseung, Kak Ara mana? Kok kakak sendiri?"
Deg
"Kak jawab aku?!"
Gue melihat Sana masuk ke dalam rumah dan dia keluar lagi sambil membawa kunci mobil.
Dia memukul gue dengan keras dan berulang, "DASAR SUAMI GAK GUNA! DASAR SUAMI BANGSAT, GOBLOK! INGET KATA - KATA GUE TADI! KALO SAMPE ARA KENAPA - NAPA GUE BUNUH LO DITEMPAT!" Habis itu Sana pergi ke mobil dan melajukan mobil itu dengan kecepatan yang sangat cepat.
Gara - gara omongan Sana tadi mereka semua keliatan bingung sama apa yang terjadi diantara gue, Ara dan Sana.
Somi mengguncang - guncang tangan gue, "Kak yang dibilang Sana itu salah kan?! Kak jawab aku, Kak Ara gak bakalan kenapa - napa kan?!" Ucap Somi menggunakan nada tingginya.
Gue cuma bisa diam dan terduduk lemas diaspal. Niki mencengkram kerah baju gue, "Babang apain istri gue!? Dia sampe nangis gitu ada sebabnya kan?! Jawab?!"
Gue diam lagi, tapi gue mengeluarkan kunci mobil dan mau mencari Ara.
Ara maafin aku, kamu sekarang dimana? Semoga kamu gak kenapa - napa -Heeseung
TBC
INI BABNYA GAK TERLALU NGEFEEL YA:(
AUTHOR JADI KESEL BENERAN SAMA HEESEUNG
GUYS MAAPIN AUTHOR YA KARENA JARANG UPDATE DAN BAB ISINYA DIKIT PENDEK PULA :(
PLIS MAAPKAN AUTHOR INI YAAA
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Perfect Daddy | Lee Heeseung
AcakSequel of Dijodohin | Lee Heeseung [Completed] "Gue gak nyangka ternyata lo sejahat ini sama gue." -Ara Jangan lupa vomment. ~Makasih yang sudah mampir~ Author's Note: Start 13 Mei 2021 Finish 21 Agustus 2021