Lagi rajin rajin update nih
Ramein komennya donk
..
.
Happy reading guyssGue taro lagi hp gue ditas. Gue menatap Eun Woo yang sedang memesan makanan.
Kenapa lo perhatiannya baru sekarang? Kalo misalkan lo gak nyakitin gue dulu mungkin gue bakal bahagia sama lo sekarang -Ara
"Ra? Ra?" Eun Woo melambaikan tangannya di depan muka gue persis.
"H-hah? Apaan?" Ucap gue yang mulai sadar.
"Gak papa. Kamu kenapa ngelamun?" Tanya Eun Woo sambil ngasih nampan yang berisi makanan untuk gue.
"Makasih." Gue langsung melahap makanan itu dengan cepat sampai gue tersedak.
"Pelan - pelan dong makannya. Jangan cepet - cepet. Aku tungguin kamu disini kok."
Tanpa disadari ada yang memfoto kita berdua.
Ckrek
"Tinggal kirim deh ke Heeseung." Ucap wanita itu dengan girang. Lalu langsung pergi dari situ.
Setelah selesai makan gue sama Eun Woo berjalan menuju lobby. "Kamu pulang sama aku ya. Gak baik ibu hamil pulang sendiri. Apalagi udah 6 bulan."
"Gak usah Woo. Gue udah hubungin Heeseung buat jemput gue kesini." Bohong gue.
Eun Woo menatap mata gue dalem, "Kamu bohong. Kamu itu paling gak bisa bohong. Ujung - ujungnya pasti ketauan bohong. Udah pulang bareng aku aja." Eun Woo udah narik tangan gue. Tapi gue tepis.
"Gue udah hubungin Jin. Jin udah mau nyampe. Jadi lo gak usah ngan-"
"Aku tau kamu bohong lagi. Pokoknya aku gak nerima penolakan." Eun Woo menarik tangan gue kembali. Mau gak mau gue ikut dia aja. Karena gue gak mungkin minta Heeseung yang jemput gue. Meskipun nanti dirumah gue tetep bakalan ketemu Heeseung. Apa gue kerumah mama aja ya? Udah lama juga gue gak kesana.
Eun Woo membukakan pintu untuk gue. Aduh gue jadi keinget waktu jaman pas gue masih pacaran sama Eun Woo.
Pas gue liat jam di hp gue, ternyata sekarang tuh udah jam 7 malem. Ya ampun gue lama juga ya di mall. Dari jam 11 siang sampe jam 7 malem.
Udah pasti sih Heeseung marah deh kalo gini caranya. Lagi hamil, jalan - jalan dari jam 11 sampe jam 7. Wah pasti gue diceramahin habis - habisan nih.
"Woo kerumah gue yang lama ya. Gue mau kesana." Ucap gue.
"Siap nyonya." Gue pukul aja tuh lengannya. "Gak usah panggil gue nyonya kali. Emangnya lo supir gue? Enggak kan."
"Sakit tau. Mukulnya pake tangan gajah atau tangan besi?" Tanya Eun Woo.
Gue jambak aja rambutnya, "NGESELIN YA LO!!!"
"AMPUN NYAII."
***
Setelah tadi sempat ada pertikaian diantara gue sama Eun Woo, sekarang gue udah di depan rumah lama gue. Rumah ini lah yang bertahun - tahun melihat hidup gue sejak gue lahir sampe gue nikah sama Heeseung.
Sumpah gue rindu banget sama masa - masa dirumah ini. "Woo gue turun ya. Makasih udah nganterin gue. Lo pulangnya hati - hati." Ucap gue sebelum masuk ke dalam rumah.
"Iya." Setelah mobil Eun Woo sudah keluar dari pekarangan rumah ini gue pun masuk ke dalam.
"Oh jadi gini ya. Gak angkat telfon ternyata jalan sama mantan. Pulangnya juga dianter mantan."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Perfect Daddy | Lee Heeseung
AléatoireSequel of Dijodohin | Lee Heeseung [Completed] "Gue gak nyangka ternyata lo sejahat ini sama gue." -Ara Jangan lupa vomment. ~Makasih yang sudah mampir~ Author's Note: Start 13 Mei 2021 Finish 21 Agustus 2021