Saat ini mereka tengah dalam perjalanan pulang, tidak ada pembicaraan di antara mereka, namun di kepala yubie di penuhi bnyk pertanyaan namun ia lebih memilih untuk mengurungkan nya.
"kau mungkin bertanya-tanya tentang acara pertunangan kita yg tiba-tiba"
Jungkook yg peka memulai pembicaraan terlebih dulu, yubie menatap jungkook menunggu kelanjutan nya.
"pertunangan kita sudah di tentukan oleh kakek dan kedua orng tua ku saat makan malam terakhir kali"
'ah apa aku melewatkan nya ya?'
Yubie membatin dan jungkook yg melihat yubie hanya diam kembali berbicara.
"tenang saja ini hanya pertunangan"
"ah, nde aku hanya sedikit terkejut"
Yubie yg kembali tersadar dan langsung membalas ucapan jungkook.
"besok aku tak bisa menjemputmu"
"oh ok tidak masalah oppa aku bisa ikut dengan kakek"
Ucap yubie sedikit berbohong, karna bsok kakeknya akan pergi lebih awal karna ada meeting dan ia harus mempersiapkan nya, maka esok yubie pasti kembali menaiki taxi.
Mereka pun sampai di rumah yubie, seperti biasa tak ada pembicaraan penting ataupun sepatah kata dari jungkook sebelum pergi.
Skip
Esok nya yubie berangkat lebih awal untuk mencari taxi namun entah knpa taxi hari ini slalu penuh.
Jam sudah menunjukan pukul 06:48 dan kebetulan ada bus yg searah dengan sekolahnya, tanpa pikir panjang ia menaikinya.
Saat di tengah perjalanan ada dua orng remaja yg trus memperhatikannya, ia berusaha tidak memperhatikannya dan melihat ke arah jendela namun siapa sangka remaja itu nekat duduk di sampingnya, ia terus menanyai nomor dan nama yubie meskipun slalu di hiraukan oleh yubie, dan tidak sampai di situ anak remaja itu malah sibuk memfotonya hingga tiba di mana salah satu remaja itu menyentuh paha nya dan itu sukses membuat yubie ketakutan.
Tubuhnya bergetar dan ingatan² yg tak ingin ia ingat terus berputar di kepalanya seperti kaset.
Yubie pun melihat bus nya berhenti dan ia segera turun tanpa berpikir panjang, karna jujur kabut ketakutan menyelimuti dirinya dan tak bisa membuat nya berfikir jernih.
Ia pun turun dan duduk sendirian di halte tersebut, ia berusaha menetralkan ketakutannya namun sangat sulit, dan tiba-tiba sebuah mobil berhenti di depannya.
"yubie? Apa yg kau lakukan di sini"
Taehyung keluar dari mobil itu dan menghampiri yubie, ia tau ada yg tak beres karna tubuh yubie terlihat terus bergetar dan wajah nya pun terlihat sedikit pucat, taehyung pun merangkul yubie dan membawanya ke mobil.
Taehyung langsung bertanya karna ia tau saat ini yg lebih penting adalah membiarkannya tenang, ia pun memberikan air kepada yubie sambil menatap nya khwatir.
"minum lah dulu"
Yubie meminum nya dalam diam, tubuh nya sedikit lebih tenang sesampainya di sekolah.
Taehyung membuka kan pintu untuk yubie dan merangkulnya sepanjang perjalanan menuju kelas yubie.
Semua murid yg melihat pemandangan yg tak biasa ini membuat mereka berbisik bisik riuh dan membuat bnyk rumor tentang yubie dan taehyung yg mengkhianati jungkook.
Sesampainya di kelas yubie taehyung memanggil Naeun untuk menjaga yubie namun siapa sangka naeun justru berkata hal yg sebelumnya tak pernah Ia katakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY VAMPIRE Arogant
FantasyDt: 23/07/18 Sts: on going Kim Yubie, ia hanya seorang remaja polos yg ingin hidup tenang dan memiliki teman, tapi sayangnya dengan wajahnya yg sangat cantik itu justru membuatnya sulit memiliki teman dan bahkan banyak kejadian kelam yg ia alami kar...