Hai para readers?! Anyeonghaseo😊
Kita ketemu lgi ya? Maaf hehe udh gk kerasa tinggal beberapa part lagi aku lanjutin ini, tpi mungkin emng sampe selesai sih bisa di bilang nanti itu kayang menggantung 😅 tpi akan aku usaha terlihat seeprti akhir cerita nya walaupun beda sama yg seharusnya😅Udah itu aja sih yg mau author ksih tau, pai pai selamat membaca😊
I hope you enjoy
❤❤❤
Author pov
'ruang uks'Taehyung dan yubie baru saja masuk ke ruangan itu dan taehyung mendudukan yubie di kasur uks itu, dan berhubung memang tak ada seorang pun di ruang uks karna guru yg biasanya menjaga sedang pergi keluar dan Taehyung tau itu mengingat ialah ketua osisnya.
"apa ada yg luka?" tanya Taehyung lembut seakan yubie seperti kaca yg rapuh dan ia tak ingin kaca itu pecah.
"hik.. Tak ada.. Hyung gwaenchanayo" ucap yubie yg masih sedikit sesenggukan.
"baiklah.. Apa kau membawa pakaian ganti di lokermu?" tanya Taehyung lagi hati-hati.
"aku belum menaruh apapun di lokerku hyung" ucap yubie sedikit lebih tenang.
"hm, apakah kau mau memakai kemeja ku?" tanya Taehyung dengan senyum lembutnya.
"apakah tak apa hyung? Aku tak ingin merepotkan" tanya yubie mulai tersenyum tipis setelah sudah tenang.
"tak perlu di fikirkan, lagipula itu memang seragam cadangan yg biasa ku simpan di lokerku, tapi aku hanya bisa meminjamkan itu mengingat kau tak boleh memakai celana selain seragam celana olahraga dan celanaku sepertinya akan sangat kebesaran" ucap Taehyung sedikit memperhatikan tubuh mungil yubie sambil menggaruk tengkuk lehernya yg tak gatal.
"ah ya gwaenchana hyung, lagipula rok ku jg tak kotor sama sekali" ucap yubie sambil memperlihatkan senyumnya, ia sudah tenang sekarang terlihat dari sifatnya yg ceria itu kembali.
"yasudah, tunggu sebentar di sini ya aku akan mengambilnya" ucap Taehyung tersenyum menenangkan lalu berlalu keluar.
Yubie tebengong sesaat setelah taehyung keluar, ia sedang memikirkan penyamarannya karna walaupun penyamarannya bisa bertahan dengan air tpi bagaimana jika sedikit pudar.
'apakah tak apa jika penyamaranku sedik memudarl? Dan sebaiknya aku tetap menguncir rambutku saja setelah memnersihkannya dengan sedikit air' batin yubie meyakini.
Tak menunggu lama Taehyung sudah kembali ke ruang uks itu meski dengan nafas yg terengah-engah, ya kalian tau lah? Apalagi kalo bukan berlari.
"hosh..Hosh ini yubie.. Pakailah" ucap taehyung sambil masih terengah.
"kau berlari Tae-hyung?" tanya yubie sedikit heran dan tak enak.
"hmm tak apa, kau bersihkan saja dulu tubuhmu aku akan membeli sesuatu untuk kita makan dan meminta izin pada guru mu saat lewat nanti lalu kembali ke sini" ucap Taehyung tersenyim tulus.
"gomawo hyung" ucap yubie tersenyum tulus.
"hm" ucap Taehyung balas tersenyum.
Yubie tak tau saja jika Taehyung sedang menyembunyikan sesuatu.
'tentu saja aku harus melakukan itu karna meskipun aku bisa melakukannya nanti tapi aku benar-benar gugup sekarang, kau akan membersihkan diri dan akan memakai pakaian ku? Hei aku laki-laki normal, bagaimana aku tak gugup jika berduaan dengan orang yg kusukai terlebih kau first love ku, ck aku bepikir seperti om om mesum' batin taehyung bergemuru.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY VAMPIRE Arogant
FantasíaDt: 23/07/18 Sts: on going Kim Yubie, ia hanya seorang remaja polos yg ingin hidup tenang dan memiliki teman, tapi sayangnya dengan wajahnya yg sangat cantik itu justru membuatnya sulit memiliki teman dan bahkan banyak kejadian kelam yg ia alami kar...