Jeno mendengar semua masalah di perusahaan. Tentang penggelapan dana yang di lakukan oleh seseorang di kantor nya dan masih belum bisa di temukan siapa orang nya."Tuan Jeno, dana perusahaan tidak cukup untuk proyek yang di tawarkan tuan Yoon" Ujar Sekretaris Lee.
"Apa tidak ada saksi atau bukti untuk mencari pelaku nya?" Tanya Jeno yang sudah frustasi dengan daftar keuangan yang sangat menurun.
"Maaf tuan, kami sudah selidiki tapi belum mendapatkan bukti apapun" Jawab Sekreteris Lee dengan wajah takut.
"Kumpulkan semua karyawan di tempat biasa, cepat!" Perintah Jeno.
Sekretaris Lee langsung keluar dari ruangan Jeno dan memerintahkan para karyawan untuk berkumpul di tempat biasa.
Setelah semua nya berkumpul, Jeno menghampiri para pekerja nya dengan wajah menakutkan. Wajah dingin dan tatapan tajam nya.
"Selagi saya masih berbaik hati, silahkan mengakui siapa pun yang melakukan penggelapan dana di perusahaan saya" Ujar nya dengan tegas.
Semua karyawan saling berpandang, mereka tidak tau tentang hal ini.
"Tidak ada yang mau mengakui nya?" Tanya Jeno.
Semua karyawan nya terdiam.
"Bagi siapa saja, yang bisa menemukan orang tersebut. Akan naik jabatan" Rayu Jeno.
"Tidak perlu!" Balas seseorang yang baru datang.
"Jinyoung?" Gumam Jeno.
Jinyoung menjadi pusat perhatian, seluruh karyawan, Sekretaris Lee dan Jeno menatap nya dengan bingung.
Jinyoung mengeluarkan amplop-amplop coklat yang berisi uang dengan jumlah yang tidak sedikit. Menujukan nya pada semua orang di sini.
"Kau yang melakukan nya?" Tanya Sekretaris Lee.
"Ya, saya pelaku nya" Jawab Jinyoung.
BUGH!
Jeno memukul wajah Jinyoung dengan emosi nya. Pria yang lebih kecil dari nya tersungkur di lantai dengan darah di ujung bibir.
"Berani sekali kau bermain-main dengan ku!"
Jeno hendak memukul Jinyoung lagi untuk memberikan nya pelajaran, tapi Sekretaris Lee menahan nya.
"Kepolisian segera ke sini, tunggu lah mereka tuan" Ujar Sekretaris Lee. Jeno membebaskan nya.
Jinyoung bangkit dan menatap Jeno dengan lekat.
"Saya minta maaf, saya akan bertanggung jawab dengan semua perbuatan saya. Saya menerima semua hukuman" Ucap nya.
Dan ternyata benar apa yang Sekretaris Lee katakan. Kepolisian datang dan membawa Jinyoung ke kantor polisi untuk hukuman nya.
"Tuan Jung, mari ikut kami ke kantor polisi untuk keterangan" Pinta salah satu anggota kepolisian.
Jeno memerintahkan Sekretaris Lee untuk mengurus meeting nya siang nanti. Karena mungkin ini akan sangat rumit dan membutuhkan banyak waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced Wedding [NOMIN]
Fanfiction[DI BUKU KAN] Jung Jeno yang harus menikahi Jaemin, anak dari sahabat karib kedua orang tua nya dan meninggalkan kekasih nya, Siyeon. Mencoba menjalankan pernikahan seperti pasangan pada umum nya di depan orang tua tapi menjadi orang asing saat berd...