dua

15K 1.7K 305
                                    



Semenjak pertemuan pertama keluarga Na dan keluarga Jung, Jeno semakin yakin untuk membatalkan pernikahan ini. Jaemin terlalu lugu untuk pria dingin seperti nya. Terlebih lagi Siyeon yang sudah bersama nya selama tiga tahun.

Jeno sangat mencintai Siyeon, begitu juga sebalik nya dan Jeno sudah berniat untuk menikahi Siyeon tahun depan dikarenakan pekerjaan Jeno yang sangat menumpuk membuat nya berpikir untuk menjalankan pernikahan tahun depan.

Tapi Taeyong lebih dulu menjodohkan nya, sekarang Jeno bingung harus bagaimana bicara dengan Siyeon yang pasti akan hancur jika tau kekasih nya akan menikah dengan orang lain.

Jeno mengajak Jaemin bertemu hari ini untuk mengatakan hal jujur tentang perasaan nya yang tidak menginginkan pernikahan ini dan Siyeon. Beruntung nya Jaemin tidak takut untuk bertemu pria dingin seperti nya hanya berdua.

"Aku ingin mengatakan perasaan ku terhadap pernikahan ini Jaemin-ssi" Ujar Jeno to the poin.

"Aku sudah memiliki kekasih, Siyeon nama nya, dan aku sangat mencintai nya, jadi bisakah kau menolak perjodohan ini?" Ucap Jeno dengan to the point.

"Maaf, tapi aku tidak bisa mengecewakan orang tua ku dan keluarga mu" Jawab Jaemin mencoba tegas.

"Ck! untuk apa pernikahan kita? kau saja tidak mencintai ku kan? jadi lebih baik kita selesaikan saja sebelum semua nya terjadi" Balas Jeno mengeluarkan smirk nya.

"Aku belum mencintai mu, bukan tidak mencintai mu" Jawab Jaemin.

Jeno menegapkan duduk nya dan menatap Jaemin tajam, Jeno sangat terkejut dengan sikap keras kepala Jaemin, wajah lugu nya membodohi nya.

"Jangan mencintai ku, karena aku tidak akan pernah mencintai mu" Kata terakhir Jeno dan pergi meninggalkan Jaemin sendiri di cafe.

Jaemin mengusap wajah nya kasar. Pernikahan nya pasti akan sia-sia, perdebatan dan kepalsuan pasti akan terjadi, tapi Jaemin tidak berpikir bahwa Jeno memiliki kekasih yang pasti akan menjadikan hal perselingkuhan di dalam rumah tangga nya.

Jeno melajukan mobil nya dengan cepat. Harapan nya untuk sama-sama membatalkan pernikahan sudah lenyap karena Jaemin tidak ingin mengecewakan keluarga dan orang tua nya.

Jeno sangat bingung sekarang, acara pernikahan nya dan Jaemin pasti akan di gelar super mewah oleh keluarga Jung dan Na karena menyatukan dua perusahaan terbesar di Korea Selatan, sama seperti MarkHyuck dulu.

Mungkin satu-satu nya cara adalah, meminta Siyeon untuk tinggal di luar negri selama beberapa waktu sampai Jeno siap memberitahu semua yang terjadi, tentang pernikahan nya.

Mungkin satu-satu nya cara adalah, meminta Siyeon untuk tinggal di luar negri selama beberapa waktu sampai Jeno siap memberitahu semua yang terjadi, tentang pernikahan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin dengan berat hati datang ke perusahaan keluarga Na untuk mengunjungi hyung tertua nya, Jungwoo. Mungkin dia bisa memberikan saran yang baik untuk keadaan saat ini.

Tentu saja Jungwoo senang melihat adik nya datang mengunjungi nya setelah lama tidak berjumpa, di karena kan Jungwoo yang sudah menikah dengan anak tertua keluarga Seo, Lucas. Yang memisahkan mereka.

Forced Wedding [NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang