WITH ALL BONTEN PART 3

3.6K 448 252
                                    

Author: makasih banyak buat kalian yang sudah vote book ini dan juga sudah follow saya and thanks buat Kagehinak udah bantu promote book ini🙏🙏  jangan lupa baca sama vote book lain.

Tambahin genre comedy dikit lah :v

Warning; ooc, typo, gaje

Draken berdiri di depan apartemen takemichi ia menunggu di bukakan pintu tapi tidak ada tanda-tanda takemichi di apartemennya inupi sudah lelah menunggu ia bahkan sudah bersandar di tembok.

"Cih takemichi kemana" ujar draken ia sudah menelpon takemichi berkali-kali tapi tidak di angkat.

"Draken... Kita sudah sejam di sini tapi takemichi tidak ada, aku punya firasat buruk kalau dia kenapa-napa" ujar inupi pelan biasanya koko selalu menyuruhnya sabar dan tetap tenang ah, dia jadi ingat sahabatnya yang sudah bergabung ke bonten.

"Are? Bang inupi dan Draken?" ujar yamagishi dan akkun mereka berdua datang untuk mengajak takemichi main.

"Ah kebetulan sekali ada yang ingin kutanyakan pada kalian berdua" ujar draken.

Draken menanyakan beberapa hal pada kedua teman takemichi itu dari kapan mereka bertemu takemichi dan beberapa hal yang lain yamagishi berusaha melacak lokasi takemichi tapi tidak ketemu.

"Apa dia melompati waktu?" Batin draken.

.
.
.
.
.
.
.

Takemichi berjalan mengelilingi markas bonten saat ini semuanya sedang menjalankan misi penting dan ini kesempatannya untuk kabur.

TRENG TRENG

Takemichi tidak sengaja menjatuhkan pedang yang di yakini milik sanzu dan ada beberapa orang datang ia langsung bersembunyi di balik pintu kamar.

Ia melihat sekeliling kamar bau duit– eh maksudnya bau maskulin mint tercium di hidungnya dan kamar ini sangat rapi ada juga beberapa foto bersama anggota bonten terpajang rapi.

"Eh Mikey-kun?"

Takemichi memperhatikan foto yang sepertinya mikey saat masih SD dia benar-benar imut dan sangat berbeda dari yang sekarang dia merindukan laki-laki sejak shinichiro, Emma, izana tiada mikey benar-benar brutal dan tidak di kendalikan hingga bonten terbentuk dari semua versi mikey, yang sekarang benar-benar menyeramkan.

Sedangkan di sisi lain, Tachibana naoto adik dari Tachibana hinata menerima laporan dari draken kalau takemichi sudah menghilang selama seminggu ia pusing sudah banyak laporan mulai dari orang hilang, pembegalan, miras dan itu semua adalah perbuatan bonten yang terkenal kejam dan sadis.

"Takemichi... Mungkinkah kau... Aishhh sial aku tidak boleh berpikir negatif aku yakin dia pasti baik-baik saja" gumam naoto membaca informasi semua tentang bonten berdasarkan laporan masyarakat banyak yang bilang mereka berkeliaran di sekitar shibuya.

Rumor mengatakan jika siapapun yang berani melaporkan anggota bonten atau membicarakannya walaupun cuma satu kata maka keesokan harinya kau akan hilang tanpa jejak itulah yang membuat masyarakat takut.

Auth: hmmm kek pa soe– ekhem jangan di sebut

"HAHAHAHA NASIBMU SUNGGUH MALANG HARUS MATI DENGAN TRAGIS INILAH AKIBATNYA KALAU MENGKHIANATI BONTEN RASAKAN HUKUMAN NERAKA" ujar sanzu tertawa kesenangan dan langsung menyiramkan bensin kepada 5 orang dan langsung membakarnya.

"Pastikan mereka semua habis terbakar dan buang abunya ke laut" - mikey.

"Pengkhianat tidak cocok berada di bonten tapi lebih tepatnya tempat sampah" - koko.

Our Takemichi!!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang