author bertanya readers menjawab (end)

316 29 233
                                    

🗿

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🗿

Jangan lupa follow

Warning; ooc, typo, gaje.

1. Siapa karakter yang bikin kalian itu iri/insecure karena walaupun cowok tapi cantik dan kawaii gitu?

2. Panel manga apa yang paling kalian tunggu buat muncul di anime?

3. Karakter yang kalau jadi bestie itu bakal ngegibahin orang itu di depannya langsung?

4. Jika kalian bertemu sanzu yang abis minum obat-obatan terlarang sambil menenteng katananya dan mengejar kalian, apa yang akan kalian lakukan?

5. Feeling kalian pada hanma yang ga muncul²?

6. Deskripsikan takemichi dalam 5 kata!

7. Coba sebutkan stan yang menurut kalian itu kek ngeri gitu atau bikin kalian geleng-geleng kepala!

Shoyou_077

8. Di antara sanzu dan rindou siapa yang paling julid atau cuek?

9. Ini mungkin pertanyaan yang  agak 18+.

Menurut kalian,  karakter yang suka sewa cewek di bar buat muasin nafsunya gitu siapa aja?

10. Karakter yang menurut kalian wajahnya galak tapi hatinya hello Kitty?

11. Kesan pertama kalian ke draken?

12. Siapa karakter yang saat awal kemunculannya itu kalian ngira dia jahat/baik?

13. Karakter yang menurut kalian itu toxic?

14. Menurut kalian wakasa itu gimana??

15. Angry cocoknya di pasangin siapa kira² ya?🤔

16. Jika kalian jadi takemichi kalian bakal selamatin hina aja atau selamatin yang lain juga?

17. Mikey di bonten atau kanto Manji?

18. Ran atau rindou?

19. Menurut kalian jika karakter tokyo revengers punya adik, siapa yang bakal ga biarin adiknya ini nangis dan bakal lakuin apapun buat adiknya?

20. Last, siapa yang bakal jadi mayat di arc terakhir pada chapter 237 kira²?
Feeling saya chifuyu next mayat 🗿






Jangan lupa follow, vote, komennya minna-san atau di tembak kisaki 🗿

Our Takemichi!!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang