FITNAH

2.7K 297 165
                                    

Author: bisa gak sih 100k? 😔😔

Warning: ooc, typo, gaje

           Ship: kakucho x takemichi


Y/n POV.

Aku menyukainya sejak lama ya dia adalah kakucho hitto dia merupakan top dog tenjiku dulu yang sekarang menjadi orang nomor 3 di bonten. Sejak kematian izana kurokawa karena ulah kisaki, penampilannya benar-benar berbeda dia mirip baji-kun saat masih muda.

Ngomong-ngomong aku adalah y/n sekretaris bonten Mikey merekrut ku saat mereka sedang menjalankan misi, saat itu aku sedang jalan-jalan sendirian dan tidak sengaja melihat sanzu menembak seseorang hingga aku ketahuan mereka memberiku dua pilihan mati di makan ikan hiu atau menjadi bagian dari mereka karena tidak punya pilihan lain, aku pun memilih opsi kedua kan lumayan tuh melihat cogan setiap hari.

hari pertamaku menjadi sekretaris bonten aku di ajari oleh kakucho dia adalah orang yang dingin dan pendiam serta irit bicara kadang juga kata-katanya menusuk namun aku yang sudah terlanjur jatuh cinta pada pandangan pertama padanya tidak mempedulikan hal itu dan semakin gencar menarik perhatiannya tapi dia bahkan tidak peka sama sekali.

Namun hati ku langsung hancur dan dunia ku seakan-akan hancur saat mengetahui kalau kakucho sudah mempunyai pasangan bahkan aku melihatnya dia memakaikan kalung, saat aku mencari tau ternyata pasangannya adalah hanagaki takemichi dia mantan kapten divisi satu touman juga mantan kapten black dragon generasi ke 11 dengar-dengar dia itu tidak jago berkelahi tapi mentalnya benar-benar baja. Cih, bagiku dia hanyalah seonggok daging busuk saja tunggu lah hanagaki akan ku buat kau menangis tanpa henti.

Y/n end POV

Hari ini para anggota bonten sedang rapat tentang adanya orang dalam yang korupsi keuangan bonten padahal  tempat keuangan bonten di jaga ketat dan ada beberapa cctv yang akan berbunyi sendiri jika ada yang masuk.

"Y/n apa menurutmu ada yang diam-diam mematikan cctv lalu mengambil uang itu?" Tanya mikey y/n pun menjawab:

"Tapi bos kalau ada yang mematikan cctv pasti alarm akan bunyi dengan sendirinya dan saklar cctv dekat dengan kamar sanzu-san" jawab y/n dengan tenang, yang lain langsung terkagum-kagum dengan kepintaran y/n kecuali kakucho dia memasang wajah datar seperti biasa.

"Baiklah untuk malam ini sanzu, mochi, koko kalian yang akan berjaga jangan sampai kecolongan lagi aku tidak ingin hal itu terjadi dan silahkan kembali ke ruangan masing-masing" ujar mikey lalu keluar dari ruangan itu.

"Hey hey kakucho sepertinya ada seekor kucing yang menunggu mu di luar" ujar koko menunjuk takemichi yang berada di luar dengan memakai jaket biru dan celana panjang berwarna hitam sambil meniup tangannya karena udara yang dingin, kakucho yang gemas lalu berlari keluar dan memeluk takemichi erat. Para anggota bonten sudah biasa melihat pemandangan gemas itu takemichi memang biasanya selalu mampir ke markas mereka entah untuk menemui kakucho atau membawakan kue buatan tangan takemichi bahkan koko sering mengajak takemichi untuk menemaninya melakukan pekerjaan, haitani bersaudara yang sering antar-jemput takemichi, takeomi yang sering membelanjakannya barang-barang branded walaupun takemichi mengatakan untuk tidak membuang-buang uang, mochi yang selalu mengajaknya minum teh, sanzu juga mengajarinya memakai katana, dan terakhir mikey yang rela membagi dorayaki nya.

Our Takemichi!!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang