author: dasar wattpad! Udah 500 kata malah bilang setan.
Jadi gini harusnya up with all bonten chapter terakhir tapi Saia gak bisa buat adegan g4ngb4ng T~T huuu T_T ga ada yang mau ajarin gitu?
Untuk sementara saya yang gantiin author aslinya nulis ye saya shiro salken!
Mungkin akan agak beda dari alur cerita di manga
Warning: ooc, typo, gaje.
Haitani rindou salah satu jagoannya– ekhem maksudnya pemimpin Roppongi bersama sang kakak ternyata diam-diam menyukai seorang uke manis dan polos dari touman ya hanagaki takemichi namanya entah sejak kapan tapi yang jelas saat touman vs valhalla dia sudah melihat takemichi yang beberapa kali babak belur namun tetap bisa bertahan awalnya ia mengira takemichi itu beban tapi ternyata dia salah besar, takemichi adalah tank touman yang mampu bertahan.
"Aku ingin sekali memilikinya... Ya! Aku tidak ingin dia di ambil siapapun!" Ujar rindou dari dalam kamar sambil jingkrak-jingkrak sendiri hingga hampir membuat kasur miliknya roboh, sedangkan ran hanya bisa menghela nafas karena adiknya yang terlalu bucin pada takemichi tapi menurutnya takemichi emang manis dan polos sih apalagi badannya itu putih, mulus, halus dan pas sekali untuk di peluk dan di elus-elus–.
Oke pikiran ran mulai kemana-mana ia segera kembali fokus pada masakannya sebelum kembali hangus.
Awal mula pertemuan rindou dan takemichi terjadi seminggu setelah pertarungan touman vs valhalla dimana saat rindou tidak sengaja menabrak takemichi di daerah Roppongi awalnya rindou berniat ingin menghajar takemichi karena touman adalah saingan berat namun tidak jadi karena tatapan mata takemichi yang seperti anak kucing membuat rindou jadi iba dan mengantar takemichi pulang ke rumahnya untung rindou sempat meminta nomor takemichi jadi dia bisa deh kirim pesan sepuasnya.
Sedangkan di sisi lain kapten dan wakil kapten divisi yang lain sedang menunggu kedatangan takemichi rencananya hari ini mereka ingin nongkrong sampai malam karena besok hari minggu.
BRUM BRUM!
Suara motor yang mereka sangat kenal telah datang itu adalah motor milik mitsuya yang datang bersama takemichi mereka langsung saja menyerbu takemichi, terutama mikey dia langsung memeluk erat tubuh kecil takemichi sehingga membuat sang empu tidak bisa bernafas untung draken peka jadi dia langsung memisahkan takemichi dan mikey kan gak lucu kalau bayi mereka mati karena pelukan maut.
"Nee takemichi mau dorayaki?" Tawar mikey namun belum sempat menjawab yang lain langsung menyuapi makanan ke mulut takemichi sehingga ia tersedak, mitsuya langsung memberikan air minum kepada takemichi.
"Hey takemichi pipi mu ada bekas makanan tuh" ujar chifuyu lalu membersihkan pipi takemichi dengan tissu ia gemas sekali ingin mencubit pipi takemichi sepuasnya.
Mereka menghabiskan waktu bersama sepuasnya mulai dari bercerita tentang masa lalu touman, game, dan masih banyak hal lain lagi sampai takemichi sudah tertidur di bahu hakkai baru mereka pulang dan chifuyu yang mengantar pulang takemichi.
Karena jalan sudah mulai sepi, mereka terpaksa putar lewat jalan lain yang lebih ramai dan kebetulan itu adalah daerah kekuasaan tenjiku chifuyu harus berhati-hati dia mendengar perkataan dari yamagishi kalau para petinggi tenjiku akan menghajar siapapun yang lewat di daerah mereka.
TUK TUK
Motor chifuyu tiba-tiba mogok ia mendecih pelan lalu memarkirkan motornya di bawah pohon lalu membangunkan takemichi.
"Nghh? Chifuyu kita sudah sampai?" Tanya takemichi stengah sadar sambil mengucek matanya chifuyu gemas sendiri lihatnya.
"Gomen motornya mogok tapi aku akan memperbaikinya secepatnya" jawab chifuyu takemichi mengangguk lalu bersandar di bawah pohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Takemichi!!!
Random꧁cerita takemichi bersama para pasangannya dengan ship yang berbeda-beda warning: BXB takemichi uke spoiler (beberapa) gak suka? jangan di baca Berkomentar lah dengan bijak jangan lupa vote komennya ya All pictures in the story are not mine a...