Ini tiba-tiba terlintas di kepala ku membayangkan gimana keadaan karakter Tokyo revengers baik mikey ataupun yang lain.
1. Mikey
Kebayang gak sih
Mikey pas di bonten selalu nangis di dalam kamarnya sendirian karena kesepian walaupun ada member bonten tapi dia tetap aja kesepian.
Bebannya berat banget saudaranya udah meninggal semua, baji mati terus dia nyesal banget gak bisa jagain mereka.
Dan dia lihat foto masa lalu touman jadi keingat saat mereka bareng-bareng terus kadang dia mikir juga gimana keadaan teman-temannya.
Dan di bonten dia cuman makan dorayaki, jarang makan makanan yang lain, kurang tidur.
2. Draken
Ini yang buat saya pen teriak gara-gara Ken wakui-sensei 💔 dia sekarang lagi sekarat dan mikirin mikey walaupun keadaannya sedang gak baik.
Gimana perasannya pas tau mikey buat bonten dan jadi penjahat buronan polisi, makannya teratur atau enggak, tidurnya cukup atau enggak 😔.
Dia tiap hari lihat motor mikey ngingat kenangan-kenangan mereka dulu sebelum touman di bubarkan, dia rawat motor itu walaupun pemiliknya udah gak pake lagi itu motor.
"Mikey, ayo kembali"
Ken wakui-sensei jangan matiin draken ya 😭
3. Takemichi
Ini yang paling berat bebannya harus selamatin Mikey padahal dikit lagi udah sampai pelaminan tapi temannya harus selamat dan kembali seperti dulu.
Takemichi sebenarnya lelah dia capek harus pulang balik melompati waktu, lihat orang-orang yang harus dia selamatkan meninggal di depannya tapi mau bagaimana lagi itu sudah tugasnya.
Dia berharap bisa melihat semua teman-temannya dan hina bahagia walaupun ia harus berkorban demi kebahagiaan teman-teman dan pacarnya.
4. Baji Keisuke
Baji mikir dia bisa menyelesaikan semuanya sendirian tanpa bantuan chifuyu ataupun touman tapi dia salah, ternyata masalahnya jauh lebih rumit daripada yang dia bayangkan.
Sejak gabung valhalla, dia sebisa mungkin untuk gak di curigai bahkan sama kazutora dia berusaha tenang dan bersikap seperti biasanya.
Dan soal pelajaran, dia berusaha belajar keras agar ibunya gak sedih lagi walaupun dia susah paham materi asalkan sang ibu bahagia.
5. Haitani ran.
Bebannya ran sebagai kakak itu berat banget meskipun ada rindou yang selalu menemani tetap aja jadi pemimpin Roppongi itu gak mudah baginya bisa aja nanti dia di bunuh tiba-tiba sama musuh dan ninggalin rindou sendirian.
Walaupun ran nakal dan sadis, tapi dia masih menghormati izana dan kakucho.
Dan di bonten dia kaget karena kok kakucho masih hidup padahal jelas-jelas dia udah ketembak dan sekarat banget pas di tenjiku tapi dia juga sedih karena mengira izana juga selamat dari tembakan kisaki.
6. Haitani rindou.
Bebannya juga berat sebagai adik, harus mengikuti ran kemanapun walaupun harus masuk penjara asalkan dia sama ran terus.
Walaupun rindou itu kuat dan bisa aja dia matahin tulang orang, tapi dia juga punya sisi lemah bagaimanapun juga dia seorang manusia dia sering nunjukin sisi lemahnya ke ran satu-satunya saudara yang dia punya gak pernah ke orang lain.
7. Kakucho hitto
Kakucho selalu merasa bersalah kenapa izana menyelamatkannya dan juga selamat harusnya dia saja yang mati jangan izana.
Kakucho sebenarnya orang yang baik, cuman dia milih jalan yang salah dia pernah coba menyadarkan izana tapi malah di buat babak belur.
Tiap ulang tahun izana dia selalu pergi untuk mengucapkan selamat ulangtahun walaupun izana gak dengar dan menceritakan semua kegiatan sehari-harinya bahkan tentang mikey yang menerimanya di bonten pun juga ia ceritakan.
TBC
Aku dulu nonton Tokyo revengers: ah anime tawuran biasa ini mah have fun aja pasti ga ada mayat.
after reading manga: damn penuh mayat dan kena mental
Untuk ending with all bonten!! Ku mau buat adegan g4ngb4ng hasil berguru sama Arcela108 dan entah satunya lupa
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Takemichi!!!
Random꧁cerita takemichi bersama para pasangannya dengan ship yang berbeda-beda warning: BXB takemichi uke spoiler (beberapa) gak suka? jangan di baca Berkomentar lah dengan bijak jangan lupa vote komennya ya All pictures in the story are not mine a...