Author: anda emosi, nangis karena ken wakui? SanZz nangis solusinya dengan menangis anda tidak akan mendapatkan apa-apa dari ken wakui-sensei ☺️
Mau join? PC aja di WP ga bisa naruh link :v ini gc punya teman author
Warning: ooc, typo gaje
"Hubungan kita sampai di sini saja takemichi" ujar mikey
"Tapi kenapa? Mikey-kun aku salah apa?" Tanya takemichi dengan wajah menahan tangis.
"Tidak ada aku hanya bosan denganmu kau tidak bisa menjadi seperti apa yang ku inginkan" jawab mikey lalu pergi meninggalkan takemichi yang tengah menangis.
Takemichi menghela nafas panjang entah kenapa ia teringat kembali momen saat mikey mengakhiri hubungan mereka berdua 2 tahun mereka pacaran namun akhirnya kandas karena takemichi tidak bisa menjadi seseorang yang mikey inginkan.
Ia paham ia tidak secantik Selena Gomez ataupun montok seperti Nicky Minaj tapi ia berusaha sekeras mungkin agar tidak mengecewakan mikey namun usahanya sia-sia karena hubungan mereka telah berakhir.
Walaupun sempat tidak makan dan istirahat chifuyu sang sahabat terus mengingatkannya namun karena takemichi yang keras kepala terpaksa chifuyu harus menyuapi takemichi yah walaupun agak kasar setidaknya takemichi harus makan agar tidak sakit.
Bahkan koko si orang paling kaya yang suka menghambur-hamburkan uang untuk inupi juga ikut-ikutan khawatir melihat takemichi seperti mayat hidup, baji yang ingin membuat mikey babak belur tapi selalu di tahan chifuyu dan terakhir kawata twins juga ikut-ikutan.
"Aku lapar..." Gumam takemichi lalu berjalan ke arah dapur untuk mencari makan
Tiba-tiba dari televisi terdengar lagu yang membuat takemichi gamon kembali.
Karena mereka mengatakan bahwa kesengsaraan mencintai perusahaan
('Cause they say that misery loves company)Bukan salahmu aku merusak segalanya
(It's not your fault I ruin everything)Dan itu bukan salahmu aku tidak bisa menjadi apa yang kamu butuhkan
(And it's not your fault I can't be what you need)Sayang, malaikat sepertimu tidak bisa terbang ke neraka bersamaku
(Baby, angels like you can't fly down hell with me)"Kenapa lagu itu sih? Padahal aku sudah melupakannya" gumam takemichi lalu mengambil remote dan mematikan tv.
Lagu yang dulu sering dia dengarkan bersama mikey katanya lagu itu menggambarkan perasaan mikey kepada takemichi.
Tapi sekarang beda lagi perasaan mikey kepada takemichi sudah hilang bahkan kenangan mereka berdua pun takemichi berusaha lupakan sakit emang tapi mau bagaimana lagi takdir memisahkan mereka berdua.
Keesokan harinya mikey berjalan santai seperti tanpa beban padahal otaknya sedang banyak pikiran.
"Haishhh kenapa aku tiba-tiba memikirkan dia lagi? Padahal kami tidak ada hubungan lagi apasih" ujar mikey pada dirinya sendiri tanpa ia sadari perkataannya di dengar oleh baji, tanpa aba-aba baji langsung memukul rahang mikey keras.
BUGHH!!!
Suara pukulan yang sangat nyaring terdengar baji memukul mikey berkali-kali.
"Sialan kau mikey!!! Apa yang membuat mu seperti ini hah?!!!" teriak baji sambil mencengkram erat kerah baju teman kecilnya itu.
"Harusnya aku yang bertanya seperti itu kau kenapa tiba-tiba memukul ku seperti itu? Mau berantem?" mikey berkata seperti itu sambil menatap baji tajam.
Perkelahian keduanya tidak dapat terhindarkan guru BK dan anggota OSIS tidak bisa menghentikan kedua orang tersebut.
"Mikey kau benar-benar pengecut ya memutuskan takemichi secara begitu saja dengan alasan kalau dia tidak bisa menjadi seperti yang kau inginkan!" - baji
"Emang kenapa? Apa aku salah? Gaya berpakaiannya tidak seperti perempuan di luar sana" - mikey
"Kau sialan!!! Padahal dia selalu sabar padamu!! Ingat mikey!! Penyesalan selalu datang terakhir!!" - baji
Baji kembali memukul mikey dan langsung pergi meninggalkannya masa bodoh dengan pertemanan yang mereka hancur.
Sekitar dua bulan telah berlalu takemichi selalu melihat mikey bersama perempuan kelas sebelah kalau tidak salah namanya fullname anak orang kaya tapi sayang di sekolah fullname selalu memakai ekhem make up yang tebal lipstik merah maron, bedak yang menutupi warna asli kulit wajahnya bahkan guru-guru saja sudah lelah memperingati name tapi di balik semua itu name adalah model terkenal di usianya yang masih muda.
"Oh ada mantan manjirou-kun halo gimana kabarnya? Masih sendiri ya? Kasian mana masih muda" Ejek name lalu berjalan pergi meninggalkan takemichi sambil menggandeng tangan mikey.
Segini dulu otak gua ga sinkron banget gara-gara over thinking tiap malam + gua daritadi mual² karena naik mobil :) apalagi kena ac mobil + Stela jeruk maaf banget ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Takemichi!!!
Random꧁cerita takemichi bersama para pasangannya dengan ship yang berbeda-beda warning: BXB takemichi uke spoiler (beberapa) gak suka? jangan di baca Berkomentar lah dengan bijak jangan lupa vote komennya ya All pictures in the story are not mine a...