Auth: hahhhh ada yang protes sama saya katanya "siapa sih lo author kecil doang mau pansos dengan buat yeen tersiksa, bilang aja followers dan vote lu dikit makanya pansos supaya dapat byk vote"
Dasar, pemuja mbak yEen.
Ya kan saya sudah kasih peringatan sebelumnya kalau gak suka jangan di baca... Lama-lama gua un-publish nih book...
Jangan lupa follow dan vote sebanyak-banyaknya di akun SiKembarFujoshi dia buat book Harem take juga ramein book nya ya ges.
Warning: ooc, typo, gaje
Dua Minggu telah berlalu sejak kejadian y/n dan kakucho dan sudah dua minggu itu juga kakucho di skors oleh mikey hingga ia terpaksa tinggal di apartemen punya takeomi atau dia akan jadi samsak tinju mikey setiap hari. Beruntunglah takeomi satu-satunya orang yang tidak percaya kalau kakucho berbuat hal kotor pada y/n karena takeomi tau, kakucho adalah orang yang setia sampai mati terbukti saat takemichi kritis karena tertembak ia rela tidak makan dan tidak tidur demi menunggu sang pujaan hati sembuh.
Dan y/n sekarang tengah dalam mood yang baik karena berhasil membuat hubungan kakucho dan takemichi berantakan tinggal satu langkah lagi, maka ia bisa memiliki kakucho sepenuhnya.
"Ahahahaha! Malang sekali nasib mu ne takemichi~ kakucho mu itu akan jadi milikku sebentar lagi dan akan ku nikahi dia" ujar y/n dari dalam kamarnya.
Dua minggu bukan waktu yang sebentar bagi takemichi dan kakucho mereka sangat merindukan satu sama lain tapi takemichi masih marah karena ulah kakucho dan sampai sekarang laki-laki yang berstatus sebagai pacarnya itu belum memberikan bukti kalau dia tidak bersalah membuatnya benar-benar kesal.
Lelaki manis itu tengah berbaring di kasur miliknya sambil membaca manga pemberian chifuyu tentang seorang perempuan yang harus berbagi cintanya karena sang pacar membuat hamil cewek lain, benar-benar menguras air mata takemichi ia heran apa mental chifuyu gak capek baca ntr terus.
Ding dong ding dong
"Eh? Siapa yang datang" gumam takemichi dia menaruh manganya di kasur lalu berjalan ke arah pintu.
"Halo takemichi! maaf ya membuat mu terkejut karena datang tiba-tiba!" Ujar y/n takemichi sedikit terkejut karena kedatangan sekretaris bonten itu.
"A-ah halo juga y/n-san ada urusan apa kau kesini? Masuklah udaranya dingin" ujar takemichi membukakan pintu apartemennya mempersilahkan y/n masuk.
"Aku akan langsung ke intinya saja, kakucho akan menjadi milikku Hahaha!" Ujar y/n dengan santainya.
"Tunggu apa maksud mu y/n-san? Apa kau sedang bercanda?" Tanya takemichi dengan wajah terkejutnya y/n kembali menyeringai lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Takemichi!!!
Random꧁cerita takemichi bersama para pasangannya dengan ship yang berbeda-beda warning: BXB takemichi uke spoiler (beberapa) gak suka? jangan di baca Berkomentar lah dengan bijak jangan lupa vote komennya ya All pictures in the story are not mine a...