MAU CERITA

793 98 16
                                    

Jadi gini author mau cerita kejadian kemarin.

Kemarin tuh kan pas jam istirahat ada anak OSIS tuh mau cari siapa yang mau ikut PBB dan Pramuka karena author pernah ikut jadi author ikut Pramuka aja deh.

Dan pas udah di lapangan buat seleksi si pengurus ini tanya siapa yang suaranya besar buat jadi komandan and ada beberapa orang yang maju termasuk author dan yang seleksi Pramuka itu ketua OSIS sama temennya.

Singkat cerita ada satu yang di belakangku kelasnya tuh sebelahan sama kelas gua inisial "L" nah si L ini pengurus OSIS juga kebetulan sekelas sama ketua OSIS suaranya juga besar dan setelah di pilih yang mau baca ini, itu dll kita latihan lah

Tapi tiba-tiba ketua OSISnya bilang ke gua "mohon maaf sebelumnya tapi bisa kita keluar? Nda apa-apa ji toh? Jangan di ambil hati ya" gua kaget karena dia bilang begitu tiba-tiba akhirnya gua minta sekali lagi buat latihan dan yeah tetap ga bisa aku di keluarin dari Pramuka sama ketos nya dan si "L" itu jadi ketua sangga (sangga itu kek orang yang bertugas untuk jadi komandan).

Gua bingung nih OSIS nyari yang good looking atau cantik ya? Atau emang gua aja yang jelek sampai² di keluarin... Kalau semisalnya gua punya kesalahan saat latihan kan bisa di perbaiki atau di latih tapi gua heran kenapa langsung di keluarin begitu aja? Itu ketuanya waras gak sih? Atau jadi ketua OSIS cuman sekedar numpang pangkat biar di hormati cih ajg babu sekolah banyak gaya.

Dahlah saya lanjut hiat ya masih tahap penyembuhan mental 🙃🙂

Our Takemichi!!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang