SUKA (BAJITAKE)

1.1K 122 38
                                    

Tokyo revengers udah tamat, semoga ada season 2 🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tokyo revengers udah tamat, semoga ada season 2 🙏

Saya juga buat chapter ini dengan fandom haikyuu di book saya haikyuu random GG yang chapter suka (daisuga)

Warning: ooc, typo, gaje

Takemichi POV

Aku menyukainya sejak lama saat hari pertamaku masuk sekolah dia adalah orang yang unik, jika di dalam sekolah dia memakai kacamata, rambutnya di ikat seperti penyendiri di sekolah namun saat di luar, dia sangat kuat dan liar bahkan bisa membuat babak belur anak SMA.

Dia senpai ku namanya Baji Keisuke dia sebenarnya dua orang satu calm dan pendiam satunya lagi liar juga ganas pertama kali aku melihatnya dia orang aneh :< tapi setelah aku melihat wujud keduanya entah kenapa hatiku langsung dag dig dug jika berpapasan dengannya, aku lupa bilang kami sudah saling kenal salahkan chifuyu yang memaksaku untuk berkenalan dengannya.

Namun, ada satu perempuan yang selalu menempel dengan baji-kun kalau tidak salah namanya fullname ketua klub penari dia teman seangkatannya baji-kun kalau tidak salah mereka selalu pulang bersama entah baji-kun yang tidak peka atau gak peduli name-san selalu memegang tangan baji-kun ketika pulang.

Kalau begini terus, apakah aku harus mundur mengejar baji-kun ya?

Takemichi end POV

Takemichi menghela nafas panjang dia lelah sekali hari ini matematika, fisika, bahasa Inggris menjadi satu di hari Senin rumus matematika membuatnya langsung blank Patrick memang benar, matematika ilmu yang mematikan.

"Hanagaki takemichi silahkan maju ke depan untuk mengerjakan soal nomor 1 beserta rumusnya jangan lupa jelaskan kepada teman-teman mu ya" perintah guru memberikan spidol, takemichi rasanya ingin melompat ke jendela kelasnya ayolah ia benci matematika!

Baru mau mengerjakan soal di papan, tiba-tiba bel berbunyi ternyata guru-guru akan rapat dalam rangka ulangan semester.

"Cukup sampai disini anak-anak jangan lupa belajar untuk ulangan yang akan datang ya terimakasih dan sampai jumpa" ujar guru lalu keluar dengan senyumnya pada murid-muridnya.

"Takemichi kuy kantin" ajak empat serumpun takemichi mengangguk lalu keluar kelas.





Saat di kantin ia melihat ada keramaian, ternyata name dan baji yang berjalan bersama para murid yang lain bahkan iri dengan keromantisan padahal baji tidak memiliki hubungan spesial dengan name, cuman mungkin name saja yang terlalu pede.

"Oi takemichi!" Panggil baji ia langsung melepaskan tangannya dari genggaman name.

"Eh baji-kun?"

"Boleh bergabung? Meja lain penuh"

"Ah boleh kok tapi bagaimana dengan name-san?"

Our Takemichi!!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang