Reaksi anak bonten ketika takemichi jadi binal dan agresif

1.3K 124 48
                                    

SC; Twitter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SC; Twitter

Auth; sekarang gua tanya, senju lonte darimana? Dia pelakor darimana? Apakah dia nganu² sama takemichi? Apakah dia rebut takemichi dari hina? BUKA MATA LU LEBAR-LEBAR ANYING apa masalah lu bilang senju lonte? Ayo readers sayang  kasih tau saya di mana salahnya senju? Apa benar ia lonte?

Gua kasih tau nih ye di chapter yang beberapa Minggu lalu pas senju latihan di gym wakasa bilang "dia bisa mengalahkan semua orang di gym" lu bayangin deh di gym orang-orangnya kek gimana pasti kekar, berotot, kuat udah pasti senju itu kuat bukan karena julukan kakaknya tapi karena emang dia benar-benar kuat.

Terus kenapa dia kalah dari south? Terano bisa ngalahin haitani bersaudara, lord shion, mochi, dan kakucho yang merupakan mantan petinggi tenjiku bayangin aja kekuatannya sehebat apa. Gua ga bermaksud mendewakan terano cuman nih orang emang kuat banget umur 12 tahun badannya udah hampir sama kek taiju ಥ‿ಥ

Ini opini gua ya  kalau kalian mau berpendapat di komen aja tapi jangan nyalahin senju atau Mikey anying protes aja noh sama Ken wakui-sensei

Dan jangan ngatain takemichi beban atau cuman planga-plongo aja di arc 3 dewa.  



  

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Author: untuk part 5 with all bonten ada adegan anu g4ngb4ng jadi ku bagi dua kelompok nanti kasian takemichi di gilir semua member bonten nanti mati  :vVvv

Btw jangan lupa mampir ke lapak SiKembarFujoshi. Ramein booknya dia juga punya book take harem dukung ya.

Btw member bonten masih perjaka ga sih? :VVvVvV

Warning; ooc, typo, gaje.


1. Mikey

Ya pasti udah kaget lah kenapa takemichi tiba-tiba jadi agresif dan binal di tambah lagi pas pulang di sambut sama takemichi yang pake baju maid.

Tapi si doi ngambil kesempatan kan lumayan kapan lagi coba lihat  takemichi jadi agresif dan binal biasanya malu-malu kucing garong.

2. Sanzu.

Ini dia si yang paling senang kalau takemichi jadi agresif dan binal udah pasti si doi bakal manfaatin ini dia biasanya bakal main kasar sampai di takemichi mohon-mohon.

Si doi juga bakal minumin takemichi obat anu² supaya kuat sampai pagi.


3. Kakucho.

Yang kaget kenapa tiba-tiba sang uke jadi binal dan agresif biasanya takemichi yang paling malu di ajak buat anu² karena katanya malu.

Pikirannya tertuju pada kang nyabu biasanya dia yang cekokin takemichi obat kalau lagi nganu :V

Walaupun dapat kesempatan emas kek gitu kakucho ga bakal manfaatin itu kasian takemichi sering di terkam sama yang lain.

4. Mochi

Om-om bau GPU ini awalnya ga peduli di depan yang lain tapi kalau udah sepi langsung di gas aja di ruangan pribadi.

Pertama-tama main pemanasan setelah udah agak lama langsung di masukkin :Vvv

Setelah puas si doi kadang transfer ke takemichi sebagai imbalan udah ngasih service.

5.  Koko

Impostor kedua yang buat takemichi jadi binal si koko sogok takemichi pakai coklat atau duit satu gepok supaya takemichi mau padahal mah si takemichi udah nolak tapi tetap aja di maksa :(

Taulah si Koko ini belum bisa move on sama inupi jadi dia gunakan takemichi buat pelampiasannya tapi walaupun gitu si doi tetap sayang takemichi kok walaupun hatinya kadang sakit.

6. Takeomi.

Om-om bau GPU tapi berduit ini yang paling sering make takemichi katanya kalau ada yang lebih imut ngapain nyewa cewek lain.

Walaupun udah berumur tapi si abah masih kuat main bahkan melebihi sanzu yang kalau lagi main pake pistol si doi bakal ngikat takemichi di ranjang. 

Si doi juga ga puas kalau main sama cewek

"Besok-besok main lagi ya om puas banget sama kamu"

7. Ran

Gua ga tau nasib takemichi kalau sama si sulung haitani ini walaupun takemichi binal dan agresif pasti ran bakal lebih kasar mainnya.

Apalagi ran ini pemimpin Roppongi pasti udah ada pengalaman main di club.


Maaf ran muka kamu kek penjahat kelamin :(


8. Rindou

Nyinyo ga jauh beda sama kakaknya :( yang notabenenya pasti sering ngikutin kakaknya kemana-mana jadi dia taulah semuanya.

Dia tambah senang kalau takemichi jadi binal dan agresif kalau ciuman takemichi juga di cekik barulah kalau si doi udah ga bisa bernafas baru dia lepas.

Untung takemichi ga di retakin tangannya :(









TBC




Limbad adalah baji versi lokal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Limbad adalah baji versi lokal



Segini dulu

Jangan lupa vote komennya minna-san atau jadi babu bonten 🙏

Our Takemichi!!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang