Suatu hari di kelas:
Guru; anak-anak ibu akan tunjuk satu orang untuk mengerjakan soal di papan.
Me:/pura-pura baca buku
Guru: oke author (ceritanya si guru manggil nama asli saya) kerjakan soal nomor 3 beserta rumus-rumusnya
Me be like: BU SAYA SALAH APAAuthor; oke gays welcome to book take harem MC sejuta umat fandom tokrev jadi kali ini take bersama lord kanjeng baginda terkuat madarame shion 😍😍
Readers: lord shion we love you 😍
/Nahan muntahShion: oh makasih para babu² saya ya emang saya ini kuat cuman pura-pura lemah saja
Author; kuat banget ya lord 😍 sampai-sampai tidur pas di gebuk peh-yan dan benkei 😍
Auth; lihatlah lord kita satu ini tampan dan pemberani sekali😍
Ekhem tanpa banyak bacot ayo kita mulai
Warning; ooc, typo, gaje.
Shion POV
Panik itulah yang sedang kurasakan saat ini bagaimana tidak, saat aku sedang bermain truth or dare dengan anak-anak tenjiku, si rambut kepang kembaran Annabelle memberikan dare yang membuatku ingin terjun ke jurang.
Mau tau apa darenya? Ya menyanyikan lagu untuk takemichi di depan umum saat aku ingin protes si Annabelle berkata "hadehhhhhh kalau kau menolak sama saja kau pengecut".
Mana mau aku di bilang pengecut di depan ayang bebeb mau tau bagaimana aku bisa mendapatkan si mungil ku? Baiklah akan ku ceritakan.
Semuanya berawal dari musim dingin hari itu aku lupa membawa syal ku dan sialnya hari itu salju turun hingga mendadak hingga menambah suhu dingin dan saat itulah dia datang.
"Etto sumimasen kau tidak membawa syal ya? Ini aku membawa syal lebih" ujar takemichi sambil menyodorkan satu buah syal merah padaku dan juga dia tersenyum hey! Senyumnya sungguh manis aishhh aku bisa-bisa kecanduan apa dia tidak tau aku siapa? Mantan kapten black dragon generasi ke 9 dan salah satu petinggi tenjiku.
Aku pun menerima syal itu dan wangi sekali ah aku akan menjadikannya sebagai syal favorit ku.
Saat aku hendak berterimakasih dia sudah hilang padahal sudah jelas-jelas dia masih di dekatku sekalian aku ingin mendekatinya duluan sebelum Elsa dan Annabelle menikung ku.
Singkat cerita, aku sudah bertemu dengannya namanya adalah takemichi nama yang imut seperti orangnya dia memberikan syal merahnya untukku aku pun menyimpannya dengan baik-baik.
Hingga tiba saatnya aku menyatakan perasaan ku padanya awalnya dia terkejut namun tak lama ia menerimanya.
End flashback
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Takemichi!!!
Random꧁cerita takemichi bersama para pasangannya dengan ship yang berbeda-beda warning: BXB takemichi uke spoiler (beberapa) gak suka? jangan di baca Berkomentar lah dengan bijak jangan lupa vote komennya ya All pictures in the story are not mine a...