Kalau ada typo maafin ngetik dalam keadaan mabuk Stella jeruk 😖
Warning; ooc, typo, gaje
Follow kek!!!
1. Kalian pernah mikir ga sih terano, taiju itu badannya kek bapak-bapak banget? padahal umurnya masih muda.
2. Jika ada episode spesial tokyo revengers, kalian mau ceritanya tentang apa?
3. Jika koko beneran mati di manga tokyo revengers setelah mendapatkan emote "😇" kematian, kalian mau dia mati dalam keadaan apa? Bersama inupi? Tobat?
4. Satu kata untuk wakasa?
5. Coba sebutkan ship teraneh yang pernah kalian lihat!
6. Menurut kalian selain koko siapa karakter yang dompetnya tebal?
7. Urutan karakter tokyo revengers yang menurut kalian itu gentle dan ga pernah mau mainin perempuan?
8. Satu kata yang menggambarkan ken wakui-sensei?
9. Ran rindou vibesnya anak orang kaya yang bermasalah ga? Maybe family problem
10. Ada suatu leaks yang menyebutkan jika haitani bersaudara mempunyai adik tapi meninggal karena hutang.
Jika bener ada nih dan dia adik mereka muncul di manga,mau kalian kek gimana?11. Menurut kalian sanzu ga pake marga "akashi" karena apa?
12. Siapa karakter tokyo revengers yang menurut kalian itu kek pengkhianat atau mencurigakan?
13. Jika hanma akan muncul dalam pertempuran terakhir pada chapter 237, harapan kalian ke dia apa? Membantu takemichi?
14. Menurut kalian tachibana hinata ada di dunia nyata, dia bakal di sukai banyak pria ga? Mengingat hina sangat setia kepada takemichi dan tidak pernah meninggalkannya pasti lah banyak cowok yang mau sama dia.
15. Coba sebutkan karakter yang kalau salah itu ga mau ngaku malah nyalahin balik
Contohnya seperti ini 👇
16. Menurut kalian ran tipe kakak yang terlalu sayang adik ga?17. Kalian adalah seorang polisi dan bonten adalah seorang kriminal suatu hari, kalian tidak sengaja mengintip sanzu yang lagi transaksi narkoba tapi dia melihat mu begitupun member bonten yang lain dan kalian terkepung, apa yang akan kalian lakukan?
18. Harapan kalian untuk koko dan inupi?
19. Pernah mikir ga perasaan draken saat di tinggal Emma? :(
Kisaki babi.
20. Draken itu tipe cowok yang gimana?
21. What's your first impression of Takeomi? Sugar daddy? Secretly is a spy?
22. Jika kalian adalah mangaka tokyo revengers, apa yang akan kalian lakukan pada ending tokyo revengers?
Silahkan di jawab.
Follow kek!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Takemichi!!!
Random꧁cerita takemichi bersama para pasangannya dengan ship yang berbeda-beda warning: BXB takemichi uke spoiler (beberapa) gak suka? jangan di baca Berkomentar lah dengan bijak jangan lupa vote komennya ya All pictures in the story are not mine a...