Auth; bagaimanapun aku mengagumi kalian berdua kapten kakucho berisitirahat lah dengan tenang setidaknya aku bisa melihat cara hidup kalian sampai akhir
Rindou; bang lu ingat ga dulu lu nutup mata kakucho-
Ran:
Hamdeh kasian lu ran udah malu calon mayat lagi ☺️Oke guys welcome to the book tokrev yang isinya cerita-cerita takemichi bersama para haremnya
Jadi kali inj jatahnya si Annabelle penguasa Roppongi a.k.a Haitani Ran tepuk tangan yang meriah untuk husbu kita satu ini☺️
/Tepuk tangan
Tampak depan tampak samping tampak belakang tampaknya tak bisa ku miliki ☺️💔
Warning: ooc, typo, gaje!!
Haitani ran si sulung dari haitani bersaudara ini merupakan seorang dosen di "universitas tenjiku" yang merupakan salah satu universitas terbaik di Jepang sampai saat ini meskipun saat ini ran berusia 30 tahun, wajahnya tetap awet seperti umur 18 tahun itulah yang membuatnya banyak di kejar-kejar oleh para cewek-cewek di kampus tapi tidak ada satupun yang menarik perhatiannya kecuali uke cantik hanagaki takemichi.
Berawal dari menjadi perwalian kelas sang mahasiswa mungilnya, hingga tumbuh benih-benih cinta hingga akhirnya ran menyatakan cintanya pada takemichi beruntung ia diterima oleh takemichi kalau tidak ia akan patah hati dan galau mungkin?
"Ne takemichi bagaimana hubungan mu dengan pak ran?" Tanya inupi uke cantik yang jadi incarannya pak Koko cuman inupi ga sadar kalau koko suka sama dia.
"Eh? Baik-baik saja kok walaupun akhir-akhir ini dia sibuk karena rapat tapi dia tetap terus mengabariku" jawab takemichi dengan senyumnya Inupi seketika ngeblush saat takemichi tersenyum padanya.
"Ran-sensei juga sering memberikan ku hadiah kecil walaupun aku sudah bilang padanya untuk tidak menghamburkan uang tapi tetap saja ran keras kepala.
Mulai dari Gucci, Prada, Channel, dan barang branded lainnya takemichi cuman bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah laku ran yang selalu menghamburkan-hamburkan uang.
Saat ini mereka tengah berada di kantin dengan semua tatapan tertuju pada takemichi uke kesayangan para mahasiswa-mahasiswi di universitas tenjiku setiap hari mereka selalu mengirimkan beberapa hadiah kecil pada takemichi.
"Ishhh nyebelin amat sih pak rin!!! 💢💢 Dikit-dikit main cium di depan umum ga tau tempat!!" Ujar sang surai biru yang rambutnya seperti gula-gula kapas tengah mengomel sendiri karena ulah sang kekasih haitani rindou yang juga seorang dosen muda di universitas tenjiku.
"Angry jangan marah-marah nanti lekas tua rindou setia orangnya-"
BUK
satu tinju mendarat tepat di dada rindou.
"Be-berisik!! Bu-bukan berarti a-aku membencimu! Ta-tapi karena tingkah laku mu!!💢" Ujar angry terbata-bata dengan pipi merona memerah serta ada sedikit penyesalan karena sudah meninju kekasihnya itu.
"Aaaa~ bayi besar ku sangat imut" ujar rindou memeluk angry erat masa bodoh mereka mau di lihat orang-orang ia cuma ingin mengatakan kalau angry adalah miliknya selamanya.
Oke kita tinggalkan pasangan bulol itu sekarang kita kembali ke pasangan utama kita
Saat ini takemichi tengah berada di ruangan pribadi milik ran dengan posisi ran yang memangku takemichi dengan satu tangan yang menahan sang kekasih agar tidak jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Takemichi!!!
Random꧁cerita takemichi bersama para pasangannya dengan ship yang berbeda-beda warning: BXB takemichi uke spoiler (beberapa) gak suka? jangan di baca Berkomentar lah dengan bijak jangan lupa vote komennya ya All pictures in the story are not mine a...