WITH ALL BONTEN PART 2

4.2K 539 162
                                    

Author: nangis aku udah banyak-banyak malah kehapus 😭😭

Warning; ooc, typo gaje

Takemichi benar-benar tidak menyangka ia akan berakhir di tangkap oleh anggota bonten dan berakhir dia jadi tahanan mereka di tambah lagi mikey bilang ‘’kau akan jadi milik kami semua’’ yang benar saja bonten bukan sembarang organisasi narkoba,miras, dll itu adalah perbuatan mereka semua.

Asik melamun takemichi tidak sadar kalau kakucho masuk dalam ruangan tempat takemichi di kurung membawa nampan makanan beserta obat pil.

‘’takemichi aku membawakan mu makanan dan jangan lupa kau meminum obatnya’’ perintah kakucho

‘’arigatou kaku-chan tapi itu obat apa’’ tanya takemichi polos kakucho menghela nafas malas lalu memegang dagu takemichi dengan satu jarinya.

‘’jangan banyak tanya takemichi cepat makan dan minum obatnya’’ ujar kakucho oh lihatlah tatapan polosnya itu membuat kakucho benar-benar tidak tahan ingin menerkamnya.

‘’kaku-chan ternyata tidak berubah masih sama seperti dulu’’

‘’huh? apa yang membuatmu berpikir seperti itu aku bukan kakucho yang dulu kau kenal takemichi aku sekarang adalah anggota dari organisasi berbahaya’’

Bukannya takut takemichi malah tersenyum dengan polosnya.

‘’kaku-chan tetaplah temanku kok dan itu tidak akan pernah berubah’’ ujar takemichi

Kakucho menghela nafas, lalu melepas bajunya memperlihatkan perut kotak-kotaknya dan juga tato bonten di dada sebelah kirinya lalu mendorong takemichi hingga jatuh ke kasur ia menatap mata takemichi dalam setelah perlahan-lahan move on dari izana, takemichi muncul di hadapannya kembali.

‘’maafkan aku izana’’

‘’kaku-chan kau baik-baik saja??’’ tanya takemichi kakucho cuma diam dan semakin memeluk tubuh kecil takemichi dan menghirup bau strawberry milik takemichi seperti penenang saja.

‘’kaku-chan kalau lelah istirahat saja kau tidak perlu melakukan semuanya sendirian’’ bisik takemichi tangannya mengelus surai hitam itu dengan lembut membuat sang empu merasa tenang tak lama kakucho tidur dan tangannya memeluk pinggang takemichi erat.

‘’selamat tidur kaku-chan’’ ujar takemichi tak lama ia juga ikut tertidur.

Tanpa ia sadari ada dua orang yang menatap mereka tajam namun mereka memiliki satu rencana untuk takemichi.

Saat pagi hari takemichi terbangun jam 05;00 ia biasa bangun di jam seperti itu ia lalu masuk ke dalam kamar mandi membasuh wajahnya sedikit menggigil karena air di markas bonten sangat dingin.

Ketika keluar dari kamar mandi, haitani bersaudara sudah ada di kamarnya menggunakan jas mahal mereka takemichi takut berniat keluar kamar tapi ran dan rindou menahan takemichi dari belakang.

"Sepertinya kau tidur nyenyak ya takemichi~" bisik rindou di belakang takemichi.

Pandangan ran tertuju di leher mulus takemichi ia menyunggingkan senyumnya dan langsung menyerang leher mulus takemichi itu menggigit dan menghisapnya kuat-kuat.

Rindou juga tidak mau mengalah dia menggigit bahu takemichi dengan kuat hingga darahnya sedikit keluar membuat rindou semakin bersemangat. 

Takemichi berusaha menahan suaranya agar tidak keluar bahaya kalau mereka berdua sampai dengar kedua titik sensitifnya sedang di terkam oleh mereka berdua. 

Setelah puas ran menatap hasil karyanya di leher takemichi ia menyeringai lebar ia yakin tanda itu tidak akan hilang dalam beberapa hari begitu juga rindou bahu takemichi juga ada tanda darinya, takemichi langsung jatuh terduduk di lantai kakinya benar-benar lemas. Ran lalu mengangkat dagu takemichi paksa dan menatap wajah itu ia puas! Sangat puas! apalagi ekspresi wajah pemuda manis itu ran ingin sekali menerkamnya saat ini juga.

Our Takemichi!!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang