Author: Sans ada part 2 nya kok :v ane belum puas bismillah rame seperti part 1
1. Kalian di kasih satu kesempatan untuk mengembalikan satu karakter yang hidup untuk menyadarkan mikey siapa yang akan kalian pilih? Emma? Shinichiro? Baji? Izana? Draken?
2. Kalian tau kan kazutora sering di pukul bapaknya, kalian di suruh memilih menyelamatkan kazutora dan bawa dia pergi dari bapaknya atau tetap di samping kazutora untuk melindunginya?
3. Menurut kalian siapakah karakter tokyo revengers yang masih pantas untuk di beri kesempatan kedua?
4. Ada pesan untuk kisaki?
5. Di Twitter haitani ran sudah mendapatkan emot "😇" kematian dari ken wakui-sensei kalian lebih milih ran mati ninggalin rindou sendirian atau lebih memilih mereka berdua mati agar tidak ada yang sakit hati?
6. Pilih salah satu karakter yang kalian ingin selamatkan
dari emot "😇" kematian.7. Kesan pertama kalian ke izana gimana? seperti villain pada umumnya yang ingin menyingkirkan musuhnya atau dia ini sebenarnya orang baik cuman mungkin ada suatu alasan dia ngebentuk tenjiku?
8. Menurut kalian kakucho pantas ga buat dapat kebahagiaan? Mengingat dia pas arc tenjiku dia masih senyum ke takemichi dan saat ada flashback masa kecil dia masih tersenyum tapi semenjak izana ga ada dia ga pernah senyum lagi
9. Milih angry atau smiley?
10. Di antara para cewek-cewek tokyo revengers siapa yang menurut kalian Vibesnya itu girl boss gitu?
11. Kalian kesel ga sama ambulance yang selalu datang terlambat?
12. apa yang kalian lakukan jika bertemu bonten di dunia nyata? Hayo loh lari atau langsung peluk?😂
13. vibes ran saat di bonten menurut kalian gimana? Om-om hati hello Kitty? Atau pedo?
14. Sampai saat ini kapten black dragon kedua sampai ketujuh belum di ketahui apa harapan kalian kepada kapten² ini?
15. your first impression ke lord shion? Apakah kuat ? Atau cuman banyak bacot?
16. Kalian pernah mikir ga sih pas angry ratain para petinggi tenjiku kecuali kakucho dia lebih kuat dari petinggi yang lain?
Warning; jangan ada war komen!!⚠️⚠️17. Harapan kalian untuk ending tokyo revengers?
18. Lagu yang cocok untuk menggambarkan kakuiza?
19. Pertempuran terakhir akan di mulai pada chapter 237 kalian siap?
20. Your favorite arc in manga? Arc tenjiku? Arc valhalla? Arc tiga dewa?
Silahkan dijawab dengan jujur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Takemichi!!!
Random꧁cerita takemichi bersama para pasangannya dengan ship yang berbeda-beda warning: BXB takemichi uke spoiler (beberapa) gak suka? jangan di baca Berkomentar lah dengan bijak jangan lupa vote komennya ya All pictures in the story are not mine a...