Cerita ini adalah fiksi belaka, saya juga bukan seorang sastrawan yang hebat dalam menulis, jadi mohon di maklumi segala kekurangan yang ada dalam penulisan.
---------------------------------------------
Author POV
Keesokan harinya...
Setelah melewati hari yang sangat sulit, Lisa hari ini akan datang bersama dengan Presdir Kim ke rumah Rose.
Sebenarnya Lisa masih belum bisa menerima keputusan ayah tirinya, namun karena ia sangat menyayangi ibunya maka ia akan lakukan semua perintah Presdir Kim, sesuai dengan janji yang pernah ia katakan pada ibunya, bahwa ia akan mematuhi semua perintah Presdir Kim apapun keadaannya selama Presdir Kim menjadi suami ibunya.
Saat itu, suasana hati Presdir Kim sudah sedikit membaik.
*
Di kediaman Rose dan Tuan Park.
Presdir Kim, Lisa dan ibunya sudah tiba di kediaman Tuan Park dan Tuan Park menyambut kedatangan mereka dengan hangat.
Disana juga ada Rose yang duduk dengan perasaan cemas, mencemaskan apa yang akan di sampaikan Presdir Kim kepada ayahnya.
"Kami sangat senang anda datang kesini Tuan, tapi kalau boleh aku tau apa yang membuat anda datang ke rumah kecilku ini?" Tanya Tuan Park.
"Aku ingin meminta putrimu untuk menikah dengan anak ku Lisa." Jawab Presdir Kim sambil tersenyum.
Tuan Park dan Rose terkejud dengan ucapan Presdir Kim.
Tuan Park terkejud karena ia tau bahwa Lisa seharusnya akan menikah dengan wanita lain.
Sementara Rose, ia terkejud karena tidak menyangka bahwa ini yang akan di katakan oleh Presdir Kim pada ayahnya."Haha, Tuan apa ini adalah sebuah candaan?" Tanya Tuan Park.
"Tidak, aku serius." Jawab Presdir Kim.
"Tapi..."
Belum selesai Tuan Park bicara, Presdir Kim memotongnya.
"Anak ku ternyata mencintai putrimu, mereka bertemu di perusahaan sebagai atasan dan bawahan jadi dengan segala rasa hormat aku meminta persetujuanmu untuk menikahkan putrimu dengan anak ku Lisa. Bukankah sebagai orang tua, kita akan melakukan apa saja untuk mendukung anaknya?" Kata Presdir Kim tersenyum sambil menatap tajam ke arah Lisa.
Lisa hanya diam dan tertunduk.
Saat itu, Tuan Park tidak curiga apapun pada permintaan Presdir Kim.
Tanpa banyak basa basi, Tuan Park pun dengan senang hati menerima permintaan Presdir Kim untuk menikahkan Rose dengan Lisa."Tapi Tuan Park, bisakah kau membantu kami agar putrimu menyetujui lamaran ini?" Tanya Presdir Kim sambil menatap ke arah Rose.
"Tentu saja dia akan menyetujuinya Tuan, bukan begitu Chaeyoung?" Kata Tuan Park dengan perasaan yang sangat bahagia.
Rose tertunduk dan mengangguk.
Tuan Park, Presdir Kim dan Ibu Lisa tersenyum lebar.
Sementara Rose dan Lisa hanya diam dengan wajah lesu."Mereka akan menikah besok, karena Lisa harus secepatnya mengurus perusahaan cabang. Aku sudah meminta banyak pihak untuk membantu mengurus dokumen dan persiapan pernikahan mereka berdua." Kata Presdir Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
DORMIR CONMIGO (END)
FanfictionKonten dewasa , 18+++ TIDURLAH DENGANKU!!! "Seperti mata yang tenang menunggu sesuatu yang seharusnya pulang. Akan sesak dadamu jika yang datang hanyalah aku sebagai kenangan." ~ Sebuah Usaha Melupakan, Boy Candra