CINTAILAH

2.1K 271 16
                                    

Cerita ini adalah fiksi belaka, saya juga bukan seorang sastrawan yang hebat dalam menulis, jadi mohon di maklumi segala kekurangan yang ada dalam penulisan.

---------------------------------------------

Author POV

Kediaman Presdir Kim.

Karena lelah bekerja, Lisa izin kepada Presdir Kim untuk beristirahat dirumah hari ini dan Presdir Kim mengizinkannya.

Rumah mereka sangat besar, sehingga jarak dari kamar satu ke kamar yang lain saling berjauhan.
Karena itulah Rose malas untuk keluar kamar.

Lisa menatap Rose yang sedang duduk di sofa.

"Baru kali ini, aku takut sama orang. Ck... kenapa dia galak sekali padaku ya?" Batin Lisa.

Rose menyadari bahwa dirinya sedang di tatap Lisa.

"Yak, kenapa kau melihatku seperti itu?" Tanya Rose.

"Tidak apa-apa, aku hanya ingin melihat wajah pasanganku lebih lama." Jawab Lisa.

"Pasangan? Cih... tidak ada pasangan yang membiarkan aku tidur di sofa." Kata Rose kesal.

"Aku takut padamu, kau sangat galak padaku. Lagipula aku juga tidak menyuruhmu tidur disana." Kata Lisa.

"Aku tau diri saja." Kata Rose.

"Kemarilah." Kata Lisa yang meminta Rose tidur di kasur.

"Kenapa kau menyuruhku kesitu?" Tanya Rose.

"Pasti sakit lama-lama tidur dan duduk di sofa, jadi kemarilah." Kata Lisa.

Rose pun berjalan ke arah kasur.

"Mulai sekarang, tidurlah disini. Ini adalah kamarmu juga." Kata Lisa lagi.

"Aku canggung." Kata Rose.

"Kenapa canggung? Lagipula kita juga sudah pernah berhubungan badan." Kata Lisa.

Rose berbaring di samping Lisa.

Rose berbaring di samping Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Itu kan karena tidak sengaja." Kata Rose.

"Tapi itu enak." Kata Lisa.

"Ck... jangan merasa enak di atas penderitaan seseorang." Kata Rose sambil melotot.

"Penderitaan siapa?" Tanya Lisa.

DORMIR CONMIGO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang