SALAH ORANG

2.8K 323 13
                                    

Cerita ini adalah fiksi belaka, saya juga bukan seorang sastrawan yang hebat dalam menulis, jadi mohon di maklumi segala kekurangan yang ada dalam penulisan.

---------------------------------------------

Episode sebelumnya...

"Aku memang anak tunggal , tapi setelah ibuku menikah dengan ayahku yang sekarang , aku punya kakak juga jadinya..." Lanjut Lisa sambil tersenyum.

"Hah??!!!!!!!"

*
*
*

Melihat wajah kaget Jennie , Lisa langsung memasang wajah bingung dan senyuman di wajahnya perlahan menghilang...

"Ada apa sayang??" Ujar Lisa penasaran.

Jennie masih menatap wajah Lisa denga alis yang mengerenyit ke atas.

"Jadi siapa kamu sebenarnya??" Tanya Jennie.

"Apa maksudmu?? Aku Lisa kekasihmu..."

Dengkul Jennie melemas , matanya perlahan memandang ke lantai , alisnya masih mengerenyit ke atas , pikirannya mulai terombang ambing dengan ribuan pertanyaan.

"Sayang , apa kau sedang tidak enak badan??" Tanya Lisa sambil memegang kedua pipi Jennie.

Jennie menatap Lisa seperti orang asing.
Namun kebaikan Lisa selama ini tidak bisa ia pungkiri.

"Aku tidak apa-apa. Dimana kakak mu??" Tanya Jennie dengan suara pelan.

Lisa kembali tersenyum.

"Dia di atas... Ayo kita kesana..." Kata Lisa sambil menggandeng tangan Jennie.

*

Setibanya di atas...

Tok...Tok...Tok...

Lisa mengetuk pintu kamar Jisoo , namun tidak ada suara apapun yang merespon dari dalam kamar Jisoo.

Karena itulah , Lisa langsung masuk ke dalam kamar Jisoo sambil menggandeng tangan Jennie.

Kamar Jisoo penuh sekat , sehingga Lisa harus masuk lebih dalam lagi untuk bisa melihat apakah ada orang di dalamnya.

"Kakak , apa kau di dalam??" Tanya Lisa sambil berjalan mencari keberadaan Jisoo.

Sementara itu , jantung Jennie mulai berdegup kencang.

Setelah melihat-lihat , akhirnya Lisa menemukan Jisoo sedang menghadap ke jendela.

"Kakak , maaf aku terpaksa masuk ke dalam , tadi aku sudah mengetuk pintu tetapi tidak ada jawaban."

"Ada apa??" Tanya Jisoo singkat tanpa memandang ke arah Lisa.

"Aku ingin memeprkenalkan kekasihku padamu kak." Jawab Lisa dengan senyum lebarnya.

Dari jauh Jennie melihat sosok Jisoo yang seperti tidak asing baginya.

Mendengar ucapan Lisa , perlahan Jisoo menoleh ke arah Lisa dan matanya langsung tertuju pada Jennie yang sedang berdiri tepat di samping Lisa.

DORMIR CONMIGO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang