18. PROMISE || PARK JIMIN

102 26 90
                                    

Setelah mendapat kabar tentang keberadaan Jimin, Namja satu ini menjalankan mobilnya pada jalanan yang lumayan macet.

Yoongi, orang yang bersih keras untuk meminta alamat rumah Jimin pada Seokjin.

Kita juga tidak tahu bagaimana Yoongi bisa mengetahui kalau Seokjin baru saja pulang dari sana. Ah aku lupa Yoongi kan mempunyai ilmu cenayang yang manjur.

Berbalut sweeter berwarna putih, topi hitam serta kacamata yang menutupi matanya dari pancaran sinar sore hari Namja yang memiliki kulit yang over putih itu terlihat sangat gelisah.

Beberapa kali dia memukul setir mobil nya dan mengeruntuki dirinya sendiri.

Ada apa dengan Min Yoongi yang di duga selama ini menjadi sumber penghancuran di antara mereka bertujuh.

Tidak salahkan jika mereka berkata seperti itu? Sepertinya kalian juga beranggapan sama.

Kalau saja Yoongi bisa menyelesaikan masa lalu nya jauh-jauh hari mungkin masalah sebesar ini tidak akan pernah terjadi. Mungkin seperti janji Jimin, mereka sudah menginjakkan kaki pada bandara besar dan luas yang ada di Jakarta untuk melakukan konser disana.

Tapi Yoongi juga adalah manusia biasa, dia tidak bisa mengelak kejadian yang sudah terjadi. Tapi..kenapa dia bisa sebodoh dan sekejam itu?

Terlalu banyak teka-teki pada kehidupan Yoongi. Selain mukanya yang terlihat menyeramkan, orang yang irit ngomong, apalagi sekali ngomong kata savage nya keluar, itu menjadi kelemahan di antara mereka jika ingin bertanya kepada Yoongi.

Tetapi se dingin-dingin nya sikap Yoongi, dia masih ada rasa sayang kepada mereka hanya saja ego Yoongi terlalu besar.

Lihat saja bahkan di dalam mobilnya saat ini ada foto mereka sewaktu jaman debut.

Yoongi menyimpan nya, selalu. Meski berapa kali dia berganti mobil tetapi foto itu tidak pernah terganti. Selamanya.

Yoongi merasa di hidupnya saat ini sangat tidak berwarna, dia kehilangan enam orang adiknya dan satu Hyung yang bisa mengerti keadaan nya. Dia baru menyadari saat Yoongi harus menjalani hari-hari nya seorang diri. Di setiap pagi Yoongi harus terbangun secara sendiri, tidak ada lagi maknae yang selalu membangunkan nya, tidak ada lagi mereka yang berebut kamar mandi, tidak ada lagi candaan kecil disaat jam sarapan, tidak ada sosok Taehyung, Jungkook, dan Jimin yang selalu membuat nya sakit kepala di pagi hari.

Dulu memang Yoongi berkeinginan untuk terlepas dari gangguan mereka dia ingin hidup bebas dia ingin hidup sendiri tanpa mereka dan sekarang Yoongi benar-benar sendirian. Yoongi menyesal sebelum mereka berakhir Yoongi belum seberapa akrab dengan mereka jadi Yoongi tidak mempunyai video moment moment yang langkah bersama mereka, jika saja Yoongi punya mungkin dia bisa memutar balik rekaman itu. Namun hari-hari Yoongi habiskan untuk membalas dendam. Dia terlarut dalam masa lalu nya sendiri sampai dia tidak mempedulikan siapa yang terkena imbas dari perbuatannya.

Dengan cara apalagi agar Yoongi bisa mendapatkan maaf dari mereka?

Apa dengan memberikan satu kakinya untuk Jungkook dan satu kaki yang lainnya untuk Jimin, satu ginjalnya untuk Hoseok, nyawanya untuk Namjoon, mengembalikan diri Taehyung seperti dulu dia pertama kali kenal Taehyung, mengembalikan jantung yang selama ini melekat di tubuhnya kepada ayah Jimin dan menukarkan raganya untuk Seokjin.

Apa bisa itu semua membuat mereka memaafkan Yoongi?

Ku rasa mereka tidak akan sekejam itu, mereka tidak akan minta pengganti atas apa yang sudah Yoongi hilangkan pada diri mereka.

Tapi sekali lagi ini sudah rumit. Bahkan Yoongi mungkin masih belum tahu satu persatu tentang kondisi mereka.

Soal Jimin, dan Jungkook dia mungkin sudah tahu karena di hari itu mereka masih bersama.

2. Promise || PARK JIMIN [TAMAT] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang