Dipukul mundur oleh kenyataan dipaksa bertahan oleh perasaan.
**************
Malam harinya di rumah Jimin.
"Tidak, tidak, Jimin hyung harus tidur dengan ku malam ini." Kata si bungsu.
"Kook...lalu Hobi hyung tidur dengan siapa?'' Jimin pusing melihat dia di perebutkan untuk berapa orang yang menginginkan dirinya.
"Hobi hyung tidur dengan Jin hyung saja," jawabnya dengan enteng.
"Lalu aku?" Kini Taehyung berganti bertanya.
Jungkook menyegir menampakkan gigi kelinci nya, "Hehehe V hyung tidur sendirian."
"Sudah.. sudah tidak perlu berdebat begini saja, Hoseok dan Taehyung tidur sekamar, kau dan Jimin juga sekamar biarkan hyung yang tidur sendirian."
Atensi suara Seokjin membuat mereka tercengang.
"Hei! Kenapa kalian malah menatap tajam diriku?''
"Kalau begitu kita tidur bertiga saja. Kau ingat saat aku menyuruhmu untuk duduk di pangkuan ku saat itu? Tapi sayangnya kau menolak dan memilih duduk sendiri."
Kejadian itu...
Jungkook ingat betul.
"Maafkan aku hyung, sungguh hari itu aku tidak ada niat untuk menolaknya, tapi..."
"Hustt iya Hyung mengerti."
"Jadi bagaimana?" Tanya Jimin sekali lagi.
"Aku tidak mau menganggu waktu kalian berdua, lagian tidak apa-apa kalau aku harus tidur sendirian malam ini dan besok pagi hyung juga akan kembali ke Seoul."
"Yakk apa-apaan hyung!" Pekik Hoseok.
"Memangnya kenapa?" Seokjin menaikkan satu alisnya.
"Hyung akan pergi?" Kini suara memelan itu datang dari mulut Jimin.
"Kalian juga akan pergi lagi? Meninggalkan diriku?''
Keadaan seketika menjadi hening. Dan menakutkan.
"Hyung harus kembali karena hyung tidak bisa meninggalkan restoran."
"Hyung kan punya anak buah. Kenapa tidak hyung serahkan saja."
"Tidak bisa Hoseokssi..."
"Kenapa?"
Seokjin tersenyum, "Belum saatnya kalian tahu ini semua."
"Apa yang hyung sembunyikan dari kami?? Hyung ayo bicaralah." Mohon Jimin.
"Bukan seperti ini waktu yang tepat, sudah hyung akan bacakan cerita dongeng untuk kalian mau?'' tawar Seokjin dan membuat ke empat adiknya terhipnotis.
"Itu lebih baik hyung, sudah lama aku tidak mendengar kan dongeng mu lagi." Jungkook menata posisi tidurnya.
"Hobi hyung? Kenapa?" Bisik Taehyung.
"Hoseok kuat kuat, tidak boleh Seperti ini."
"Apa nya yang kenapa Tae?"
"Aku tidak apa-apa."Taehyung dan Hoseok pun tidur di dekat Seokjin.
Dua adik di samping kanan nya yaitu Jungkook dan Jimin, dua adik yang lain nya berada di samping kirinya yaitu Hoseok dan Taehyung.
Dan Seokjin berada di tengah-tengah mereka.
"Ayo hyung ceritakan..." Rengek Jungkook.
"Sesendok hati." Monolog Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. Promise || PARK JIMIN [TAMAT] ✔️
Narrativa generaleAku, mereka dan kita tidak akan pernah tau kalau jalan cerita kita berakhir seperti ini, bahkan rasanya sangat jauh dari kata nyata. Tetapi aku sadar bahwa selama ini kita telah berperang dengan ego masing- masing serta belajar lebih dari kesalahan...