Semakin Jaehyun mempersempit jarak mereka. Semakin tercium aroma khas Taeyong. Yang membuat kesadaran Jaehyun Semakin menipis.
Berbeda dengan Taeyong. Ia malah merasa risih dengan posisinya saat ini. Hey! Siapa yang tidak risih?
" Tuan". Panggil Taeyong. Namun di abaikan oleh jaehyun.
" Kamu wangi baby!". Ucap Jaehyun dengan suara seraknya.
Mendengar hal itu, Taeyong mendadak lemas. Beruntung Taeyong sedang bersandar di tembok.
Tidak ada tenaga untuk menyingkirkan tangan tuannya yang melingkar di pinggang nya yang ramping. Lagi pula Taeyong tidak memiliki keberanian untuk melawan nya. Karena Taeyong tahu, apa yang akan Tuan Muda nya lakukan kepadanya. Biasalah! Diam dulu baru bertindak.
" Tuan, jangan seperti ini, kumohon !". Mohon Taeyong.
" Wae? Apa kamu tidak menyukai nya? Hmmmm ". Tanya Jaehyun masih dengan nada seraknya.
" bukan begitu Tuan, hanya saja, aku hanya menggunakan Jubah mandi tanpa memakai sehelai benang pun". Jelas Taeyong dengan polosnya.
Terdengar kekeh renyah dari Jaehyun.
" hanya itu?". Jawab Jaehyun singkat.
" Yaaaak!!". Kesal Taeyong.
Mendengar nada kekesalan itu. Jaehyun pun menjauhkan tangannya dan wajahnya dari Taeyong.
Kemudian berjalan kearah meja riasnya. Dan mengambil minyak rambut nya.
Di Sisi lain. Taeyong merasa lega. Namun kaki nya mati rasa. Karena hal itu badan Taeyong secara otomatis merusut ke bawah. Dan terduduk dengan wajah pucatnya.
" Nih, bawa saja, aku punya banyak". Ucap Jaehyun. Sambil menyodorkan Minyak rambut nya itu.
" banguniiiiin, kaki aku lemes ". Rengek Taeyong. Dan membuat jaehyun gemas sekali.
Dengan sekali tarikan Taeyong sudah berdiri. Namun sangat di sayangkan! Jaehyun kembali melingkarkan tangannya ke pinggang ramping Taeyong.
Lagi! Taeyong melotot kan matanya terkejut. Sungguh rasanya Taeyong ingin sekali memukul wajah Tuan Muda nya itu!
" Bisakah Tuan menyingkir kan tangan mu dari pinggangku!". Kesal nya.
" Aku rasa tidak perlu menunggu besok ! "
Taeyong bingung. Apa yang di maksud Tuan nya ini.
" Hah!". Ucapnya dengan wajah watadosnya.
Melihat ekspresi Taeyong yang seperti itu. Membuat Jaehyun mengumpat kasar. Dan menahan sesuatu dalam dirinya.
Tanpa sadar pelukan itu semakin erat dan semakin intim. Jaehyun mendekatkan wajahnya ke wajah Taeyong.
Taeyong sedikit memundurkan wajahnya. Namun tangan kiri jaehyun yang bebas, dengan mudahnya menahan kepala Taeyong. Agar tidak banyak bergerak dan menghindarinya. Cukup ! Kali ini Jaehyun tidak akan melepaskannya begitu saja!
Cup
Jaehyun mengecup lembut bibir Taeyong.
Mendapat perlakuan seperti itu membuat emosi Taeyong seketika memuncak. " Yak! Apa yang Tuan lakukan! Tuan mengambil first kiss ku!!!".
Bukannya merasa bersalah. Jaehyun merasa senang. Oh tentu saja! Ciuman pertama Taeyong dia yang mengambil start lebih dulu.
" bukan kah itu bagus? ". Ucapnya sambil menurun naikkan alisnya. Menggoda Taeyong yang sedang dalam mode yang menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan Muda Jaehyun
Teen Fiction" HUKUMAN TETAP HUKUMAN !! ". Ucap jaehyun marah. Mendengar itu tubuh kecil Taeyong bergetar. " BERBALIK LAH!". Perintah jaehyun. Namun taeyong masih menyembunyikan wajahnya dibalik selimut. Dengan sekali gerakan, jaehyun pun menarik paksa selimut y...