TMJ 15

1K 50 4
                                    


Bugh

Tanpa kata. Doyoung langsung meninju wajah Johnny Ketika Johnny baru saja memunculkan wajahnya.

Seolah tidak terjadi apa-apa. Doyoung tersenyum manis sangat manis. Membuat Taeyong, Jaehyun dan Johnny bergidik ngeri.

" Bagaimana hyung? Sakit?". Tanyanya dengan wajah berseri.

Doyoung kurang ajar!

" Menurut lo! ". Sarkasnya. Sambil menyeka darah dari bibirnya.

" Itu gak sebanding Hyung. Dengan Ten yang Kala itu merasakan sakit yang luar biasa".

" Gw tahu. Thanks udah jagain istri gw".

" Oho tidak semudah itu Hyung".

" Mau lu apa? Mumpung gw lagi baik".

" Apa sih bukannya nanti aja ributnya. Ini Ten hyung mana? Gimana prosesnya?". Taeyong memotong pembicaraan mereka berdua yang tidak berbobot itu.

" Lancar. Gw degdegan njir di dalem".

" Om pikir Om doang yang degdegan? Tuh liat Si kelinci julid. Dari tadi mundar-mandir kek setrikaan". Doyoung langsung melototkan matanya tak terima. Seolah-olah berkata ' lu gila ya Yongie ' .

Taeyong hanya menyengir. Jaehyun hanya menyimak ganteng.

" Maaf Tuan saya akan memindahkan Pasien ke ruang rawat inap VVIP". Ucap salah satu perawat itu.

Mereka pun mengangguk serempak. Mengikuti arah perawat itu.

" Pasien akan sadar sekitar 3 jam lagi Tuan. Akibat efek obat biusnya". Ujar sang dokter.

" Baiklah. Terimakasih dok". " Bagimana dengan anak saya dok?".

" Sementara ini anak Tuan Kami letakkan di angkubator agar tidak kedinginan dan tetap stabil".

" Bolehkah saya melihatnya?".

" Tuan bisa melihatnya nanti. Kami harus mengurusi nya terlebih dahulu".

" lakukan yang terbaik. Jangan sampai anak saya lecet. Atau kalian tahu akibatnya!".

" Baik Tuan. Kami akan melalukan sebaik mungkin. Kalo begitu Kami permisi Tuan. Mari". Ujarnya kemudian membungkukkan badan. Dan pergi bersama para perawatnya.

" Jadi anak lu cewe apa cowo bang? ". Tanya Doyoung penasaran.

" Cowo. Manis banget sumpah mirip sama istri gw ". Ucapnya bangga.

" Untung kaya Ten bukan kaya lu Hyung ahahahahha". Kan si Doyoung mulai julid.

" Sekali lagi lu ngomong gitu! Gw sumpel mulut lu pake bom ceri! ". Kesalnya.

" udah jadi Ayah kok ngomongnya kasar ck". please lah Doy mirror.

" lu punya kaca gak sih Doy? Atau perlu gw beliin selusin? ". Ucapnya dengan decakan Kesalnya.

" Om. Hyung. Udah lah gak usah ribut kaya gtu. Gak malu apa dih? Udah pada tua juga!". Kesal Taeyong. Jaehyun langsung ketawa ngakak. Sedangkan Johnny sama Doyoung kesal.

" Udah lah jangan ribut terus. Kasian Ten Hyung lagi istirahat". Akhirnya Jaehyun buka suara. Dikira lagi nyoblos kali ah.

" Btw nih ya Om. Anak nya mau di kasih nama apa?". Pertanyaan yang bagus Yongie.

" Good. Gw dari tadi mikirin tuh nama. Tapi gw gak mau terburu-buru. Gw nunggu Ten sadar dulu. Soalnya Ten yang mau kasih nama. Gw sih Oke-Oke ajah". Sayang istri ya John.

" Bagus lah Hyung. Soalnya lu kan gak bisa mikir ahahhahah". Kan kan si Doy emang minta di bungkam bibirnya.

" ANJIR lah gw pen nyekek lu ampe mampus Doy!!!". Johnny mulai frustasi gens.

Tuan Muda JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang